√ Pondok Makan Lesehan Griyo Wono Rasa Khas Harga Pantas - Perlu Piknik

Pondok Makan Lesehan Griyo Wono Rasa Khas Harga Pantas

Rumah Makan Griyo Wono


Beberapa waktu yang lalu kami beserta rombongan makan di Pondok Makan Lesehan Griyo Wono. Rumah makan ini menjadi salah satu tempat tujuan para wisatawan terutama rombongan dan keluarga.


Pondok Makan Lesehan Griyo Wono yang lokasinya berada di Jalan Kukup Krakal KM.1 Dusun Ngalos, Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.  Nomor telpon Rumah Makan Griyo Wono Gunung Kidul 081367666693. 

Rumah makan Pondok Makan Lesehan Griyo Wono selalu ramai saat hari libur atau liburan sekolah. Karena lokasinya dekat dengan pantai Kukup dan Krakal sehingga setelah lelah menikmati perjalanan atau wisata di sekitar pantai kemudian makan dengan lahap di tempat makan ini.


Pondok Makan Lesehan Griyo Wono merupakan tempat makan dengan suasana lesehan. Dengan suasana seperti ini, pengunjung bisa merasakan suasana makan yang santai dan akrab, seperti makan di rumah sendiri.




Selain tempat lesehan,  Pondok Makan Lesehan Griyo Wono juga menyediakan pilihan tempat makan dengan meja dan kursi dengan suasana rumah joglo dan juga ada yang lokasinya dekat dengan jalan raya sehingga pengunjung bisa menikmati makanan sambil menikmati suasana alam sekitarnya.




Salah satu menu andalan di Pondok Makan Lesehan Griyo Wono adalah nasi goreng khas Jawa. Nasi goreng ini terbuat dari nasi yang digoreng bersama dengan bahan-bahan seperti telur, sayuran, dan daging sapi atau ayam. Rasa nasi goreng di sini sangat kuat dan gurih, disajikan dengan acar dan sambal yang pedas.




Selain nasi goreng, Pondok Makan Lesehan Griyo Wono juga menyajikan menu lain seperti soto ayam, sate ayam, makanan sea food, ayam goreng dan gulai kambing. Semua masakan di sini dibuat dengan bahan-bahan segar dan berkualitas, sehingga rasa yang dihasilkan sangat lezat dan nikmat.


Kelebihan Rumah Makan Pondok Makan Lesehan Griyo Wono adalah memiliki tempat makan yang luas dengan pilihan lesehan atau menggunakan meja dan kursi, parkir yang luas, kamar mandi yang banyak, tempat oleh-oleh, dan mushola.  




Di sekitar Rumah Makan Lesehan Griyo Wono terdapat beberapa pedagang khas Gunung Kidul yakni Walang Goreng atau belalang goreng. Bagi yang suka silakan membeli dari para pedagang tradisional yang ada di sekitar rumah makan.



Overall, Pondok Makan Lesehan Griyo Wono merupakan salah satu tempat makan yang wajib dikunjungi bagi pengunjung yang berkunjung ke Gunung Kidul. Dengan menu yang lezat dan suasana yang nyaman, Pondok Makan Lesehan Griyo Wono pasti akan memanjakan selera makan pengunjungnya.



Get notifications from this blog