Sunday, January 10, 2021

7 Alasan Asyiknya Menginap di Simply Homy Guest House Yogyakarta

 

Simply Homy Guest House Yogyakarta

Sampai di Pusat Kota Yogyakarta sudah memasuki waktu shalat maghrib. Kota Yogyakarta saat itu tidak terlalu padat berbeda ketika kota yang selalu ngangenin itu diserang oleh pandemi yang meluluhlantakan perekenomian semua negeri.


Tujuan kami ke Yogyakarta adalah untuk beristirahat sebelum melanjutkan wisata ke Pantai Parangtritis dan keliling Jalan Malioboro. Kami dan rombongan sudah memesan terlebih dahulu di Simply Homy Guest House Yogyakarta.



Simply Homy Guest House Yogyakarta terletak di Jalan Bintaran Kidul No.26 Wirogunan Kecamatan Mergangsan Yogyakarta. Inilah 7 Alasan memilih Simply Homy Guest House Yogyakarta saat itu adalah :




Pertama, harga sangat terjangkau dan fasilitas lengkap yakni hanya Rp.1 Juta permalam dengan fasilitas 6 kamar tidur, 3 kamar mandi, ruang tengah, ruang keluarga, ruang tamu dan dapur. Di dapur terdapat peralatan makan dan minum yang lengkap, kompor dan dispenser untuk membuat kopi, teh atau susu panas.

TV dan akses Wi-Fi


Kedua, tersedia Wi-Fi gratis. Simply Homy Guest House Yogyakarta dilengkapi dengan free akses Wi-Fi untuk seluruh tamu. Selain itu dilengkapi dengan TV kabel dengan berbagai channel yang bisa dipilih dari channel anak-anak, Pendidikan dan pengetahuan, film dan lain-lain.


 
Jalan Malioboro

Ketiga, Tidak jauh dari Jalan Malioboro. Dengan berjalan kaki sekitar 500 meter kita bisa menikmati suasana Jalan Malioboro dengan berjalan kaki. Tetapi jika lelah bisa mencari tukang becak atau menggunakan taksi online.


 

Keempat, Pelayanan ramah. Simply Homy Guest House Yogyakarta memiliki satu pelayan yang ramah dan siap membantu jika ada hal yang dibutuhkan oleh tamu. Dari mulai check ini hingga check out dari Guest House.




Kelima, Parkir mobil cukup luas. Karena kami rombongan menggunakan mobil elf maka tidak ada masalah dengan tempat parkirnya karena mobil bisa masuk ke dalam Guest House. Jika Anda membawa 2 mobil keluarga maka guest house ini masih bisa menampung.  



 

Keenam, Kamar Full AC. Semua kamar sudah dilengkapi dengan pendingin ruangan (AC) atau Kipas Angin. Ini tentu untuk kenyamanan tamu saat istirahat di dalam kamar agar tidak terasa gerah.

 

Ketujuh, Extrabed murah. Jika Anda membawa rombongan berjumlah banyak, biasanya membutuhkan extra bed. Tapi jangan khawatir harga sewa extra bednya cukup terjangkau yakni hanya Rp.50 ribu per extra bed.

 

Itulah alasan kenapa memilih Simply Homy Guest House Yogyarkarta untuk menginap bersama keluarga atau rombongan sekitar 20 orang di Yogyakarta. Berikut peta Simply Homy Guest House Yogyakarta. 

  

0 Comments:

Post a Comment