Home » , » Datang Ke Fat Oppa Saja, Untuk Menikmati Makanan Korea di Bandung

Datang Ke Fat Oppa Saja, Untuk Menikmati Makanan Korea di Bandung

Barbeque Platter Fat Oppa Karapitan Bandung
Fat Oppa Karapitan 82 Bandung - Sedang jalan-jalan di Bandung, terus kepikiran pengen makan makanan khas Korea? Lalu makan bersama teman atau orang tercinta di restoran Korea tersebut lalu diupload ke media sosial biar kayak bintang film Korea atau artis drama Korea, tapi kira-kira dimana ya tempatnya?. 

Tenang sekarang ada restoran khas Korea di Bandung dengan menu khas dengan rasa yang mirip dengan di negara aslinya maka pilihannya adalah Restoran Korea Fat Oppa. Lokasinya berada di Jalan Karapitan 82 Kecamatan Lengkong Kota Bandung. 


Fat Oppa Casual Korean BBQ & Dessert

Lokasinya mudah dicari karena bisa dilihat oleh pengguna kendaraan umum atau kendaraan online. Hal ini tentu sangat membantu bagi mereka yang sedang mencari makanan khas Korea di pusat Kota Bandung. 

Ada banyak varian menu yang ditawarkan di Fat Oppa Karapitan 82 Bandung diantaranya Barbeque Platter yakni irisan daging sapi dengan 5 saus bumbu yang berbeda yakni Smokey honey Bbq, Soy Garlic, Garlic Sesame (Wijen Bawang Putih), Madu Gochujang, dan Lemon Herb yang dibanderol dengan harga hanya Rp.65.000,- saja. 
Ubay sedang masak Korean Barbeque

Selain itu ada juga menu Korean Barbeque, dengan peralatan yang sudah disiapkan oleh pihak Restoran berupa kompor portable, dan frying fan. Nah bagi rekan-rekan yang baru pertama kali makan Korean Barbeque, berikut cara makan Korean Barbeque

  • Ambil beberapa daging di plate, bila diperlukan gunakan gunting yang tersedia lalu letakkan di Korean Grill 
  • Panggang di grill sekitar 1-2 menit kemudian bolak-balik daging biar matangnya merata 
  • Pastikan daging matang merata, bagi Anda yang suka dengan mozarella bisa ditambahkan ke d aging tersebut 
  • Anda bisa masukkan dan panggang bawang putih dan cabai hijau 
  • Kemudian ambil daun selada, letakkan daging, bawang, cabai hijau, kimchi, Korean sauce lalu nikmati.
Budae Jjigae

Anda juga bisa menikmati menu Budae Jjigae yang dibanderol hanya dengan harga Rp.45 Ribu yang bisa disantap oleh 3-4 orang. Di dalam menu tersebut terdapat mie instan Korea, Tteokbokki, sosis, tofu, bawang Bombay, dan bawang polong. Makanan ini konon merupakan makanan tentara Pasukan Korea Selatan. 


Bagi Anda yang suka dengan makanan Korea yang berkuah maka pilihannya ada Oden yakni makanan yang terbuat dari tapioka, terigu, ikan tengiri, dan wijen yang disajikan bersama kuah yang berguna untuk menghangatkan tubuh. Oden Korean Food ini dibanderol dengan harga Rp.18 Ribu saja. 

Oden Kuah

Selain yang berkuah ternyata ada juga Fried Oden yang disajikan bersama honey mustard sauce, dan daun selada. Harga Fried Oden sama dengan Oden yang berkuah yakni hanya Rp.18 Ribu saja. Makanan ini cocok untuk ngemil sambil ngobrol dengan teman atau orang tercinta. 

Selain makanan, Fat Oppa Casual Korean BBQ & Dessert juga dilengkapi dengan berbagai macam minuman seperti Korean Coffee Moca, Orange Juice, Cola Float, Milk Tea, Ice Chocolate, Ice Tea atau Boricha dan lain-lain. 

Foto bareng teman makan di Fat Oppa (Dok. Katerina)

Fat Oppa memiliki spot-spot menarik untuk fotografi. Dari mulai bagian luar hingga ke bagian dalam suasana sungguh menyenangkan. Ditambah lagi pelayannya sangat membantu keinginan pelanggannya.   
   
Nah bagi Anda yang muslim, jangan khawatir Restoran Fat Oppa Casual Korean BBQ & Dessert di jalan Karapitan 82 Bandung ini, semua makanannya Halal. Kelebihan lain dari Fat Oppa, selain itu lokasinya yang mudah dilihat, bersih, harga terjangkau, dan rasanya enak dan lezat serta mudah diterima oleh lidah pelanggannya.

Fat Oppa
Casual Korean BBQ & Dessert
Jl. Karapitan No.82 Paledang
Kec. Lengkong Kota Bandung
HP: 085862840760

4 Comments:

  1. Fat Oppa ini kelihatannya lebih seru disambangi kalau kita rame-rame. Lihat meja-meja sebelah, yang cuma datang berdua atau berempat, kayaknya biasa aja. Tapi meja kita, seruuu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya makannya kalo makan-makan enakan bareng-bareng

      Delete
  2. Replies
    1. bener banget ngakak lihat kelakuanmu bai hehe

      Delete