Home » , » Retro Point BnB, Hotel Murah di Bandung yang Instagramable

Retro Point BnB, Hotel Murah di Bandung yang Instagramable

Lukisan di dinding Retro Point BnB Bandung

Bandung merupakan salah satu destinasi wisata di Jawa Barat, selain daerahnya yang berhawa dingin, obyek wisata pegunungan seperti air terjun, bukit yang indah, seni dan budayanya, serta tempat wisata belanja menjadi tujuan wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

Untuk mencapai ke Bandung, berbagai sarana transportasi tersedia menuju dan dari Bandung. Mulai dari transportasi menggunakan kendaraan travel, bus, pesawat terbang dan juga menggunakan jasa kereta api.


Tetapi biasanya wisatawan kebingungan saat tiba di stasiun kereta api pada saat tengah malam atau kondisi sedang peak season karena liburan weekend atau liburan panjang. Hotel atau tempat menginap biasanya penuh.


Tetapi jangan khawatir saat pengunjung datang di Bandung karena sekarang ada Retro Point BnB Bandung yang lokasinya tidak jauh dari stasiun Bandung dan harga kamarnya terjangkau. Tidak hanya itu lokasi tersebut cukup dengan wisata belanja Pasar Baru, Paskal Bandung dan Alun-alun. 


Hotel atau tempat menginap yang terletak di jalan H. Basar No.61 Bandung ini memang bukan hotel besar hanya guest house, atau hotel kecil dengan jumlah kamar hanya 7 kamar saja.


Tetapi hotel ini memiliki beberapa pilihan tempat tidur, ada yang berisi twin bed atau 2 tempat tidur dan single bed satu tempat tidur besar. Bahkan ada kamar yang memiliki tempat tidur di atas alias tempat tidur tingkat. Harga kamar di Retro Point BnB Bandung cukup terjangkau. 


Kamar Standard double hanya 220.000, sedangkan untuk Deluxe double hanya Rp. 240.000 saja. Waktu chek out hingga pukul 12.00.


Hotel ini memiliki bentuk yang minimalis tapi instagrammable banget. Dari mulai pintu depan hotel, tempat makan, hingga dinding kamarnya sangat cocok untuk para penggemar selfie atau wefie yang biasa diunggah ke media sosial.

Tempat tidur king size (Dok. Katerina)

Di dalam kamar terdapat fasilitas yang tidak kalah lengkap layaknya hotel berbintang seperti disediakan tempat tidur yang nyaman, handuk untuk mandi, dan perlengkapan mandi seperti bathfoam atau sabun cair.


Selain itu kamarnya sudah dilengkapi dengan televisi flat berukuran 32 inci, dan akses internet yang cukup kencang untuk berbagai keperluan seperti upload foto, video, atau mengirim email kerjaan atau urusan bisnis lainnya.


Tamu yang menginap di hotel juga disediakan kopi atau teh secara self service atau mengambil sendiri sesuai dengan selera dari tamu masing-masing. Di hotel ini juga terdapat kulkas yang berisi berbagai minuman yang dijual untuk tamu harganya pun terjangkau sekali.


Bagi rekan-rekan yang ingin menginap di Retro Point Bandung ada kabar baik nih, Jika Anda menggunakan pembayarannya menggunakan Go-pay Anda akan mendapat diskon 15% loh. Jika Anda penasaran dengan Retro Point BnB Bandung Anda bisa memesan secara langsung melalui websitenya yakni retropoint-bnb.com atau menghubungi no. telpon 0224266006.

Bagi rekan-rekan yang ingin mengetahui atau konsultasi mengenai penginapan di Bandung bisa menghubungi Panda Tour & Travel melalui Instagram @Pandatravelbdo 

35 Comments:

  1. Wuih! Menarik.. jadi pengen nginep lagi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sambil bawa keluarga mas kayaknya seru tuh...

      Delete
  2. Bandung memang asyik buat jalan-jalan bareng teman dan keluarga. Kalau dapat lokasi penginapan yang dekat dari dan ke satu tempat, lebih asyik lagi karena dekat stasiun. Ini kisaran harganya berapa ya, Kang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. di artikel sudah ada sebenarnya Kamar Standard double hanya 220.000, sedangkan untuk Deluxe double hanya Rp. 240.000 saja.

      Delete
  3. hotelnya imut dan lucu ya. Bisa jadi salah satu referensi ok untuk budget traveler. Haturnuhun buat ulasannya ya. Bermanfaat pisan.

    ReplyDelete
  4. Instagrammable banget ya hotelnya, dan harganya murmer pula. Sip deh, thanks buat sharingnya...jadi pingin nginep di sini kalau ke Bandung...

    ReplyDelete
  5. Penginapannya tidak hanya instagramable. Tetapi, juga kelihatan bersih. Recommended kalau menginap di Bandung. Apalagi harganya murmer

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya harganya murah, bersih dan fasilitasnya cukup lengkap

      Delete
  6. Wahh, nambah satu lagi referensi hotel kalau kapan-kapan perlu nginep di Bandung! ☺️☺️

    ReplyDelete
  7. Wah untuk ukuran harga segitu, kamarnya cantik banget. Interiornya cakep dan instagramable. Terlihat sekali dikelola dengan hati oleh pemiliknya

    Kalau ke Bandung, bakal jadi pilihan nih buat nginep

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya memang pemiliknya mengerti tentang hotel dan keinginan tamunya

      Delete
  8. Bisa bayar pakai gopay, asik banget. Harga standar ya mas, kira lebih murah ��

    ReplyDelete
  9. Wahhhhh pas banget nih buat saya yang sering ke bandung buat melepas rindu ldr hehehe, jadi makin gampang memilih penginapan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. harganya murah dan fasilitasnya cukup lengkap

      Delete
  10. Hotelnya unik, dan terkesan alami karena ornamen dipakai warna kayu.
    Moga kalau ke Bandung, bisa nginep si mari. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul bisa jadi inspirasi buat di rumah nih..

      Delete
  11. Nah, pas banget nih kebetulan aku memang sedang berencana ke Bandung bersama teman-teman. Karena tujuannya mau eksplor Bandung kayaknya lebih enak cari penginapan yang model gini nih.

    ReplyDelete
  12. Nah, pas banget nih kebetulan aku memang sedang berencana ke Bandung bersama teman-teman. Karena tujuannya mau eksplor Bandung kayaknya lebih enak cari penginapan yang model gini nih.

    ReplyDelete
  13. Aku suka penginapan yang model2 gini klo traveling budget. Biar uang sisanya bisa dipake buat jalan2nya. Soal penginapan yg penting bersih aja dan ekonomis ;)

    ReplyDelete
  14. Lumayan ya rapih, meski kecil tapi ga spoky kadang suka serem duluan. Hehehe. Apalagi kalau naik kereta kemalaman, ini bisa di beli di OTA dulu ga ya?

    ReplyDelete
  15. Kamarnya bersih dan rapi ya. Jadi bikin nyaman buat menginap, apalagi di Bandung yg suasananya bikin betah

    ReplyDelete
  16. Wah.. 220rb fasiltasnya bagus, instagramable.. dan masih bisa diskon 15% pula...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya datang langsung pake gopay ternyata lebih murah

      Delete
  17. Gara-gara guest house seperti ini, jadi kepengen nyoba guest house lainnya di kota lain kalau ada kesempatan :)

    ReplyDelete
  18. Mungil, rapi, apik, dan murah. Retropoint banget ya kang.

    ReplyDelete