Home » , » Wisata Kuliner Ala Anak Muda di Café WKWK Purwakarta

Wisata Kuliner Ala Anak Muda di Café WKWK Purwakarta

Rice Bowl Chicken Sauce Hot Spicy

Saat ada waktu untuk melepas penat dari rutinitas pekerjaan maka cara terbaik adalah dengan berlibur. Salah satu destinasi wisata yang lokasinya tidak terlalu jauh dari ibukota Jakarta adalah Purwakarta. Alasannya selain dekat, karena Purwakarta memiliki obyek wisata yang menarik, tempat kuliner yang ngangenin, dan beberapa seni dan tradisi yang masih lestari. 

Selain Rumah Makan Sate Maranggi Hj Yetti di Cibungur, Sate Maranggi Pasar Plered, ada banyak tempat kuliner yang baru di Purwakarta. Salah satunya yang sedang hits di kalangan anak muda di Purwakarta yakni WKWK Cafe.


Cafe WKWK yang ada di Jalan Siliwangi No.18c Nagri Kidul Purwakarta ini lokasinya dekat dengan Situ Buleud yang terkenal dengan air mancur Sri Baduganya. Maka tidak heran pada saat malam minggu atau liburan, tempat ini selalu dipadati oleh konsumennya tidak hanya dari Purwakarta tetapi dari daerah lain. 

Café ini buka dari pukul 08.00 – 00.00 malam, dan selalu ramai dikunjungi terutama pada jam-jam makan siang, dan malam hari. Mayoritas pengunjung di café ini adalah remaja, dan anak muda. Tetapi tidak sedikit keluarga yang penasaran dengan menu yang ada di Café WKWK ini. 


Ada banyak pilihan menu yang ada di Café WKWK Purwakarta, seperti nasi goreng, mie goreng, mie rebus, burger, dan lain-lain. Selain itu ada banyak variasi minuman yang ada di Café WKWK Purwakarta ini, diantaranya ada teh manis, kopi, jus, coklat dan lain-lain. 

Ice Lemon Tea

Untuk urusan harga, Café WKWK Purwakarta menurut saya sangat terjangkau. Seperti menu yang saya pesan yakni nasi goreng chicken crispy pedas dibanderol hanya 16,5K sedangkan rice bowl chicken sauce hot spicy Rp.18,5K, Ice Lemon Tea 8K dan teh manis hangat dibanderol dengan harga 8K.
Nasi Goreng Chicken Crispy Pedas

Selain itu Café WKWK Purwakarta juga memiliki lokasi yang strategis dan tempat parkir yang luas. Bisa menampung puluhan mobil, dan ratusan sepeda motor sehingga pengunjung tidak akan kesulitan untuk memarkirkan kendaraannya. 

Makan malam
Tempat makannya luas, nyaman, serta penataan meja dan kursinya yang bergaya modern sehingga menarik minat para remaja dan anak muda untuk datang dan menikmati makanan dan minuman di tempat ini. 


Pelayanan cukup cepat, untuk membuat menu rice bowl hanya membutuhkan waktu kurang dari 5 menit menunggu, sedangkan untuk nasi goreng membutuhkan waktu sekitar 10 menitan, masih dianggap wajar untuk sebuah kafe yang ramai oleh pengunjung. 

Parkiran Luas

Selain untuk makan dan minum, café WKWK Purwakarta juga sering digunakan oleh anak muda untuk menikmati wifi gratis. Tersedia pula stop kontak bagi pengunjung café yang kehabisan baterai smartphone atau laptopnya. 

Toilet/kamar mandi
Terdapat pula toilet yang cukup bersih dan gratis, selain itu ada mushola bagi pengunjung yang ingin beribadah saat sedang berada di tempat ini. 

Itulah café WKWK yang ada di Purwakarta, jika sedang berada di Purwakarta maka cobalah untuk menikmati makanan dan minuman di sini. 

0 Comments:

Post a Comment