Saturday, March 14, 2020

Hotel Dewanti, Hotel Low Budget di Cirebon yang Nyaman dan Bersih

Hotel Dewanti Cirebon (Dok. Didno)

Hotel Dewanti - Cirebon kini menjadi destinasi wisata andalan di Jawa Barat. Berbagai tempat wisata, kuliner dan hotel selalu dipenuhi pada saat liburan dan akhir pekan. 

Wisata di sekitar Cirebon terbagi menjadi empat wisata yakni wisata sejarah, wisata alam, wisata kuliner daan wisata belanja.


Salah satu hotel dengan harga yang cukup terjangkau dikisaran 200 – 300 ribuan dengan kondisi kamar yang luas, nyaman dan bersih dan berada di pusat kota Cirebon adalah Hotel Dewanti

Hotel Dewanti terletak di Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo No.45 Sukapura Kecamatan Kejaksaan Cirebon Jawa Barat yang memiliki pelayanan yang ramah kepada para tamunya.


Tempat kami sekeluarga menginap di kamar Standar Twin Bed dengan harga Rp.280.000,- per malam menggunakan aplikasi pemesanan hotel Traveloka. 

Kamar Standard Twin Bed
Kamar yang ditempati adalah kamar 220 yang berada di lantai 2. Kamarnya terdiri dari dua tempat tidur cukup besar sehingga untuk keluarga dengan tubuh yang tidak terlalu besar bisa digunakan untuk 4 orang. 

Di dalam kamar terdapat televisi LED berukuran 32 inci dengan berbagai tayangan tv kabel dan lokal untuk hiburan saat berada di kamar.


Terdapat water jug, dua air mineral, kopi, teh dan gula untuk tamu yang menginap di kamar hotel. Jika dirasa masih kurang, tamu hotel bisa mendapatkan air panas yang sudah disiapkan di dispenser yang dipasang di setiap lantainya. 

Guest supplies yang disediakan di hotel Dewanti cukup lengkap seperti sabun, shampoo, tooth kit, sleeper, dan toilet paper.


Hotel juga sudah menyediakan dua buah bath towel atau handuk mandi dan bath mat atau keset di kamar mandi agar tidak licin setelah mandi. 

Air Conditioner atau pendingin ruangan cukup dingin untuk menambah kenyamanan saat berada di dalam kamar. Seperti kita ketahui bersama Cirebon berada di pesisir pantai dengan suhu yang panas terutama pada siang hari.


Bagi tamu hotel yang malas keluar hotel dan ingin berselancar di dunia maya tanpa hambatan karena hotel telah menyediakan fasilitas wifi gratis dengan username dan password yang sudah terpasang di samping tempat tidur. 

Untuk keamanan, hotel ini sudah dilengkapi dengan kunci Vingcard yang hanya dibisa dibuka oleh tamu yang bersangkutan dan petugas kebersihan hotel sehingga keamanannya lebih terjamin.

Kunci Kamar Vingcard

Harga hotel murah di Cirebon dengan anggaran sekitar 200 ribuan yang sudah termasuk sarapan pagi bisa dihitung dengan jari. Dan Hotel Dewanti memberikan fasilitas makan pagi untuk dua orang yang menginap di hotel ini.

Ada hal menarik yang ada di hotel Dewanti Cirebon yakni di beberapa bagian dinding hotel Quote atau kutipan penyemangat dan pengingat bagi pengunjung hotel.


Jadi jika Anda sedang mencari hotel murah atau low budget di wilayah Cirebon cobalah menginap di Hotel Dewanti. Ada promo menarik selama bulan Maret 2020, bagi Anda pengguna instagram  yang follow akun @dewantihotelcirebon ada diskon 30 ribu untuk semua kamar.  

0 Comments:

Post a Comment