√ Heef Hotel, Harga Kamar Terjangkau Dengan Sarapan Pagi Murah Banget - Perlu Piknik

Heef Hotel, Harga Kamar Terjangkau Dengan Sarapan Pagi Murah Banget

 


Menginap di Heef Hotel sebenarnya secara tidak sengaja, karena awalnya sudah memesan kamar di OYO Rooms yakni di OYO 1111 Pasar Baru Inn selama 2 malam ternyata pada saat tiba di hotel kamar tidak tersedia dengan alasan belum transfer dan datangnya tengah malam sehingga sudah dijual ke tamu yang lain.


Dengan berjalan kaki karena taksi online sudah pergi dan akses masuk ke hotel ini di portal maka kami berdua mencari hotel yang terdekat hingga akhirnya tiba di Hotel Heef pada malam hari. Dan bersyukur kamarnya masih ada.


Receptionist Hotel Heef


Ketika menanyakan harganya ternyata tidak terlalu mahal hanya Rp.380.000/malam (room only) untuk Kamar Double dengan 1 tempat tidur besar. Receptionis menawarkan kepada kami jika dengan sarapan hanya menambah Rp.25.000/pax. Dalam hati sarapan paginya murah banget untuk ukuran harga di hotel di Jakarta. Tanpa basa-basi lagi kami akhirnya membayar harga kamar dan sarapan pagi untuk 2 orang.


Heef Hotel sendiri terletak di Jl. Samanhudi No.3, RT.3/RW.6, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta telpon 0213810777. Lokasinya sangat strategis untuk yang ingin menikmati kota Jakarta karena dekat dengan Monas, Stasiun Gambir, Istana Presiden dan lain-lain .


Kami menginap di kamar 616 dengan fasilitas di kamar double room cukup lengkap seperti di kamar mandi tersedia bath towel (handuk mandi), bath mat, shampoo, sabun, pasta gigi dengan sikatnya. Kamar mandinya sudah menggunakan shower dan tersedia air panas dan dingin.


Kamar mandi Hotel Heef

Pada bagian kamar utama selain terdapat satu tempat tidur besar dan bantal, juga terdapat televisi flat dengan channel lokal dan internasional. Pada bagian samping terdapat meja dengan kursi, tisu serta terdapat safe deposite box untuk menyimpan uang atau benda berharga lainnya.  

TV Flat

Selain itu hotel ini sudah dilengkapi dengan teko listrik untuk memasak air panas untuk membuat kopi atau teh yang sudah disediakan oleh hotel lengkap dengan gula dan krimernya.


Teko listrik, kopi dan teh


Keesokan harinya kami menikmati sarapan pagi di restoran dengan menu yang cukup bervariasi dari roti bakar, nasi putih dan nasi goreng lengkap dengan lauk pauknya.  



Selain itu ada beberapa makanan lainnya seperti puding, sekoteng, dan tersedia minuman jus, teh dan kopi. Dengan harga Rp.25.000/pax menurut kami sangat murah.



Menariknya ada beberapa tempat yang bisa digunakan oleh tamu untuk sekedar ngobrol dengan keluarga atau teman yang lokasinya ada di depan lift masing-masing lantai. 


Dengan harga kamar yang terjangkau, kamar yang nyaman dan bersih, serta harga sarapan pagi yang murah, Heef  Hotel sangat cocok bagi rekan-rekan yang sedang melakukan perjalanan di pusat Kota Jakarta. 

Get notifications from this blog