√ Menginap di Hotel Paling Dekat Dengan Gedung Sate Bandung - Perlu Piknik

Menginap di Hotel Paling Dekat Dengan Gedung Sate Bandung

Vio Hotels (Gambar Vio Hotels)

Mencari hotel di Bandung yang lokasinya dekat dengan Gedung Sate Bandung sangat mudah karena berbagai situs pencarian hotel atau travel agent akan memberikan rekomendasi kepada pengguna internet dengan mudah.  

Mencari penginapan di dekat Gedung Sate Bandung bukan tanpa alasan untuk saya. Karena ada undangan ke Gedung Sate Bandung dan menghindari kemacetan kota Bandung sehingga bisa datang tepat waktu ke gedung bersejarah tersebut.

Salah satu hotel yang paling dekat dengan Gedung Sate Bandung adalah Vio Hotel Bandung. Hotel yang terletak di Jl. Cimanuk no. 15, Bandung ini hanya berjarak sekitar 300 meteran dari Gedung Sate Bandung. Walaupun hanya hotel bintang dua tetapi suasana dan kondisi kamarnya cukup nyaman dan aman.

Kebetulan saya datang pada saat bulan Ramadhan maka saya mengambil kamar Superior paket Ramadhan yang hanya sebesar Rp.390.000,-net sudah termasuk sahur untuk dua orang walaupun sebenarnya hanya 1 meal ticket yang saya gunakan.

Saya datang tengah malam, namun demikian pelayanan dari petugas frontlinernya cukup ramah tetapi sayangnya tidak diantarkan ke kamar 103 hanya diberi petunjuk arah menuju kamar saja.

Kondisi kamarnya sebenarnya bersih tetapi saat masuk ke kamar tercium bau rokok. Sepertinya tamu sebelum saya merokok di dalam kamar padahal di dalam kamar sudah ada pemberitahuan. Dan petugas kebersihan kamarnya kurang memperhatikan kondisi ruangan setelah tamu check out.  

Saat check in saya minta dibangunkan pukul 3.30. Tetapi saat waktu yang diinginkan ternyata tidak ada telepon dari petugas untuk wake-up call saya. Beruntung saya mengaktifkan alarm pada smartphone jadi tidak telat untuk sahur.

Di restoran sudah terdapat menu makanan untuk sahur. Beberapa tamu sudah sahur lebih dulu dari saya. Ada beberapa menu pilihan seperti roti bakar dan selai dan nasi putih, ayam bumbu kecap, capcay, bihun, bakwan, dan kerupuk, sayangnya tidak ada ommelette.      

Fasilitas di Vio Hotel Bandung yang saya sukai adalah akses wifi yang kencang sehingga bisa ngeblog, membuka email, dan berjejaring sosial. Selain itu hiburan di dalam kamar yakni televisinya sudah menggunakan televisi LCD flat dengan berbagai saluran televisi lokal dan luar negeri.      

Keesokan harinya saya check out jam 07.30 karena harus menuju ke Gedung Sate Bandung. Pelayanannya front officenya cukup profesional sehingga saya bisa meninggalkan hotel dengan cepat.

Get notifications from this blog