√ Sejuk dan Nyamannya Belanja di Pusat Oleh-oleh Teh Diah Beber Cirebon - Perlu Piknik

Sejuk dan Nyamannya Belanja di Pusat Oleh-oleh Teh Diah Beber Cirebon

Reunian di Oleh-oleh Teh Diah Beber

Jalur Kuningan hingga Cirebon selama musim liburan banyak dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Berbagai tempat wisata seperti Sangkanhurip, Linggar Jati, Keraton Kasepuhan, Kacirebonan, Kanoman, Waterland Ade Irma, Makam Sunan Gunung Jati menjadi tempat wisata yang banyak dikunjungi selama lebaran dan sesudah lebaran.

Tapi jika Anda sedang lewat dari Kuningan ke Cirebon atau sebaliknya tidak ada salahnya untuk mampir ke tempat Oleh-oleh Teh Diah Beber yang lokasinya di jalan Raya Wanayasa Beber Cirebon Telpon 02328618085-02328618086.

Di tempat ini berbagai oleh-oleh khas dari Kuningan, Cirebon dan daerah di sekitarnya seperti keripik, tape, bahkan kue lebaran pun tersedia disini.  Selain itu ada juga pakaian batik, kerudung dan lain-lain.

Uniknya di tempat ini terdapat rest area yang luas untuk puluhan kendaraan, saat pengemudi kelelahan untuk istirahat sejenak. Kamar mandi dan toiletnya terjaga kebersihannya. Selain itu terdapat pula mushola yang representatif.

Selain itu ada pula kebun strawberry, yang saat berbuah bisa dipetik dan dibeli oleh pengunjung. Walaupun tidak terlalu luas tetapi cukup untuk merasakan suasana keindahan di pedesaan yang hijau dan sejuk sambil duduk di joglo atau saung yang sudah disediakan oleh pengelolanya.


Tidak hanya itu di sini Anda juga bisa menikmati beragam burung dan kalkun yang terdapat di dalam kandang burung yang besar. Kita bisa menikmati kicauan burung-burung yang berkicauan dan bersahutan satu sama lain.

Di tempat ini Anda bisa menikmati suasana kolam ikan dan juga bisa terapi ikan. Tempat ini sangat disukai oleh anak-anak dan orang dewasa. Apalagi mereka bisa bermain air dan melihat hilir-mudik ikan yang berlarian kesana-kemari.

Anda juga bisa menyewa tempat untuk acara keluarga atau reuni, seperti yang dilakukan oleh rekan-rekan kami dengan menyewa tempat ini. Ruangannya cukup nyaman dengan salah satu bagian terbuka membuat angin berhembus semilir menerpa orang yang ada di dalamnya.

Di sini juga Anda bisa berkaraoke ria bersama teman-teman atau seru-seruan bareng teman dengan mengadakan berbagai game sehingga suasana akan semakin meriah dan berkesan.   

Get notifications from this blog