√ Merasakan Kenyamanan dan Ketenangan Hotel Courtyard Marriot Nusa Dua Bali - Perlu Piknik

Merasakan Kenyamanan dan Ketenangan Hotel Courtyard Marriot Nusa Dua Bali

Hotel Courtyard Marriot Nusa Dua Bali

Jika Anda sedang jalan-jalan ke Pulau Dewata Bali, cobalah berkunjung ke kawasan wisata Nusa Dua Bali. Di tempat ini banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi dari pantai Peninsula Island, Water Blow, Museum Pasifika, Pantai Nusa Dua, tempat makan dan belanja di Bali Collection dan masih banyak lagi lainnya.

Jika Anda mau mencari tempat menginap di hotel, jangan khawatir karena banyak sekali hotel yang ada di sekitar Nusa Dua Bali. Salah satu hotel tempat menginap adalah Hotel Couryard Marriot Nusa Dua Bali.

Kamar-kamar di Hotel Courtyard Marriot Nusa Dua Bali 

Hotel Courtyard Marriot merupakan salah satu hotel bintang 5 yang ada di Kawasan Nusa Dua Bali. Di hotel ini Anda akan mendapatkan kenyamanan dan keamanan standar internasional. Setiap tamu dan karyawan yang akan masuk ke hotel ini harus melakukan proses body dan luggage checking.


Sehingga tamu atau karyawan yang membawa barang-barang terlarang tidak akan bisa masuk ke lokasi Hotel Coultyard Marriot Nusa Dua Bali. Harga kamar di Courtyard Marriot Nusa Dua Bali memang tidak tetap setiap hari selalu berubah-ubah.

Lorong Kamar Hotel Courtyard Nusa Dua Bali

Pada saat saya menginap harga kamar Superior yang menghadap ke kolam renang dibanderol dengan harga Rp.3,5 jutaan. Harga tersebut sudah termasuk pajak dan pelayanan 21% serta sarapan pagi untuk dua orang.


Di hotel ini yang menarik adalah memiliki dua buah kolam renang. Kebersihan kolamnya terjaga dengan baik. Walaupun di pinggir kolam renang terdapat berbagai pohon yang memiliki dedaunan yang mudah jatuh dan terdapat binatang liar yang bergerak dari satu pohon ke pohon lain. Tetapi kondisi kolam renangnya tetap bersih.

Makanan di Restoran Hotel Courtyard Nusa Dua Bali

Di pinggir kolam renang terdapat pool bar yang bisa digunakan untuk memesan makanan dan minuman. Anda bisa ngobrol dengan teman dan keluarga Anda di pinggir kolam renang sambil menikmati kenyamanan dari hotel ini.

Tempat tidur di Hotel Courtyard Marriot Nusa Dua Bali

Anda juga bisa menikmati sarapan pagi bersama keluarga atau rekan-rekan di pinggir kolam renang. Dengan diiringi musik-musik khas berbagai daerah dan menikmati makanan dan minuman tradisional dan internasional yang lengkap dari appetizer, main course hingga dessert.

Meja belajar dan kamar mandi

Di dalam kamar Superior Anda akan mendapati berbagai fasilitas seperti tempat tidur tergantung pilihan Anda. Ada yang memiliki dua tempat tidur atau twin bed atau yang menggunakan satu tempat tidur besar  atau king size bed.

Kamar mandi di Hotel Courtyard Marriot Nusa Dua Bali

Selain itu di dalam kamar sudah tersimpan safe deposite box yang digunakan untuk menyimpan barang-barang berharga. Berbagai amenities dan guest supplies yang ada di kamar mandi pun sangat lengkap termasuk hair dryer.

Lobby Hotel Courtyard Marriot Nusa Dua Bali

Untuk kenyamanan di kamar Anda bisa mengatur sendiri pendingin ruangan atau AC (Air Conditioner)-nya. Bagi Anda yang hobi dengan bersosial media dan internetan, akses internet di dalam kamarnya sangat cepat.

Fasilitas lain yang ada di Hotel Courtyard Marriot Nusa Dua Bali ini, ada pusat kebugaran atau fitness center yang dilengkapi dengan berbagai peralatan canggih, dan spa and massage.

Pool Bar

Untuk sarana hiburan di dalam kamar Anda bisa menikmati berbagai channel televisi baik lokal maupun internasional. Jadi jika Anda sedang jalan-jalan ke Nusa Dua Bali coba sekali-kali menginap di Hotel Couryard marriot Nusa Dua Bali, dan rasakan sendiri keamanan dan kenyamanannya. 

Get notifications from this blog

1 comment

  1. Saya senang sekali berkunjung ke hotel Marriott Bali Nusa 2 .hotel nyaman.pelayanan ramah tamah,terimakasih atas pelayanan dan hidangan sarapan pagi ia the best hotel Marriott

    ReplyDelete