√ Rumah Makan Pringsewu Baturaden: Menikmati Kelezatan Kuliner dan Kesejukan Alam - Perlu Piknik

Rumah Makan Pringsewu Baturaden: Menikmati Kelezatan Kuliner dan Kesejukan Alam


Baturaden adalah sebuah kawasan wisata yang indah di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, selalu menarik minat wisatawan untuk menikmati suasana alam yang menenangkan. Selain pemandangan alamnya yang menakjubkan, Baturaden juga menyajikan beragam kuliner lezat yang menggugah selera. 


Salah satu tempat makan yang patut untuk dikunjungi adalah "Rumah Makan Pringsewu Baturaden," yang lokasinya tidak jauh dari Lokawisata Baturaden. Tepatnya berada di Jl. Raya Baturaden Simpang 4 Baturaden, Purwokerto Karangmangu Baturraden, Dusun I Karangmangu, Karangmangu, Kec. Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Rumah Makan Pringsewu Baturaden menawarkan cita rasa kuliner khas yang menggugah selera. 



Rumah Makan Pringsewu Baturaden merupakan cabang dari restoran terkenal "Pringsewu," yang pertama kali didirikan di Kota Bandar Lampung. Restoran ini telah mendapatkan reputasi yang baik karena menghidangkan masakan Indonesia autentik dengan rasa yang otentik dan kualitas bahan yang unggul. 



Beberapa penghargaan telah diterima oleh Rumah Makan Pringsewu Baturaden, salah satunya pembayar pajak restoran terbaik dari Pemerintah Kabupaten Banyumas. 



Serta beberapa kegiatan kepedulian dari Manajemen Pringsewu Restaurant Baturaden terhadap masyarakat sekitar melalui kegiatan Pringsewu Peduli. 




Berlokasi di tengah-tengah keindahan alam Baturaden, Rumah Makan Pringsewu menawarkan pengalaman bersantap yang unik dengan suasana yang tenang dan pemandangan alam yang menakjubkan. Tempat makan ini sering menjadi favorit bagi wisatawan yang ingin menyantap hidangan lezat setelah beraktivitas dan menikmati keindahan alam sekitar. 




Kami dan rombongan memilih paket menu ayam goreng, sayur tahu, tempe mendoan, sambal, kerupuk dan lalap yang dibanderol dengan harga Rp.28.000/porsinya. Harga tersebut menurut kami cukup memadai mengingat rasa dan lokasinya sangat nyaman untuk makan bersama rombongan berjumlah lebih dari 150 orang. 



Apalagi di sekitar lokasi terdapat beberapa permainan anak yang dapat dinikmati anak-anak saat orang tua sedang makan atau bersantai setelah makanan bersama teman dan keluarga. 


Selain itu ada kolam ikan untuk terapi yang bisa digunakan oleh para pengunjung secara cuma-cuma. Kolam ini biasanya dipenuhi pengunjung yang datang secara rombongan untuk melepas lelah atau memang sengaja untuk terapi. 




Tempat ini memiliki toilet yang bersih, serta mushola yang cukup bersih untuk sholat berjamaah khususnya bagi pengunjung yang beragama Islam. 


Jika Anda sedang berwisata ke Lokawisata Baturaden maka jangan lupa untuk mencoba kuliner di Rumah Makan Pringsewu Baturaden. 

 

Get notifications from this blog