√ Jalan-jalan Ke Ah Poong Pasar Apung Di Sentul City - Perlu Piknik

Jalan-jalan Ke Ah Poong Pasar Apung Di Sentul City

Floating Market Ah Poong (Dok. Didno)

Jika Anda sedang jalan-jalan ke Sentul City di kawasan Bogor, cobalah untuk merapat untuk menikmati keindahan pinggir sungai dan pasar apung yang mengagumkan. Nama pasar yang dikenal dengan Ah Poong ini begitu terkenal di kalangan wisatawan dari Jakarta dan sekitarnya. 

Pada hari libur atau akhir pekan, pasar terapung ini selalu ramai dikunjungi wisatawan baik wisatawan dalam negeri maupun dari luar negeri. Mereka ingin menikmati keindahan alam yang ada di kawasan ini terutama pemandangan sekitar sungai yang sudah disulap menjadi indah. 

Robot dari barang bekas kendaraan (Dok. Didno)

Setelah pintu masuk pengunjung akan menemukan robot-robotan yang terbuat dari barang-barang bekas mobil yang sudah tidak terpakai lagi. Di tempat ini sering dijadikan spot fotografi oleh pengunjung terutama bagi mereka yang membawa anak kecil. 

Restoran di atas sungai Cikeas (Dok. Didno)
Selepas itu Anda akan merasakan jejeran penjualan masakan khas sunda dan makanan daerah lainnya. Uniknya Anda harus membeli voucher terlebih dahulu di beberapa tempat makan yang ada di sini. 

Sehingga pengunjung bisa membelanjakan voucher tersebut di beberapa tempat makan yang ada di floating market ini. Anda bisa memilih makanan sesuai selera Anda. Terdapat banyak pilihan makanan yang ada di pasar apung Ah Poong ini dari Sundanesse, Indonesia food, Japanesse Food, Chinesse Food, dan lain sebagainya. 
Jembatan di Floating Market Ah Poong Sentul City (Dok. Didno)

Pengunjung juga bisa menikmati keindahan sungai Cikeas yang ada di sekitar Pasar Market ini, bahkan bisa melintasi jembatan yang menghubungkan antara floating market dengan beberapa tempat parkir yang ada di kawasan ini. 
Ah Poong Sentul City (Dok. Didno)
Selain itu pengunjung juga bisa menaiki perahu di danau buatan yang melintasi sekitar pasar apung Ah Poong ini. Pemandangan di tempat ini sangat asri dan sejuk sehingga bisa menjadi pelepas lelah bagi pengunjung terutama dari daerah Jakarta dan sekitarnya.

Get notifications from this blog