√ Sensasi Mandi Di Bathroom Transparan di Hotel Pullman Jakarta Central Park - Perlu Piknik

Sensasi Mandi Di Bathroom Transparan di Hotel Pullman Jakarta Central Park

Pullman Hotel Central Park Jakarta (Dok. Didno)

Menginap di Hotel Pullman Jakarta Central Park sudah tiga kali, tetapi ada hal yang menggelitik saat masuk ke kamar hotel ini yakni kamar mandinya yang transparan sehingga kakinya terlihat dari luar dan bagian tengahnya hanya dicat sehingga tidak terlalu terlihat. 

Bagi yang tidak terbiasa dengan suasana ini tentu Anda akan merasa canggung pada saat mandi di bathroom atau mandi di kamar mandi tersebut. Apalagi saat Anda sekamar dengan teman bukan dengan isteri atau suami. 
Kamar Mandi Pullman Hotel Central Park Jakarta (Dok. Bairuindra)
Hotel Pullman Jakarta Central Park sendiri merupakan salah satu hotel bintang 5 yang lokasinya di Podomoro City, Jalan Letjen S. Parman No.Kav 28, Kota Jakarta Barat DKI Jakarta. Hotel ini sangat strategis karena lokasinya dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat makan yang selalu ramai dikunjungi. 


Lorong di Pullman Hotel Central Park Jakarta (Dok. Didno)

Sebelum masuk ke kamar, saya akan melintasi kamar-kamar dengan lorong yang berisi lukisan-lukisan menarik. Di bagian ujung dari lorong ini terdapat patung kaki seorang perempuan yang tanpa kepala. Patung ini sengaja dibuat untuk foto penghuni kamar atau seru-seruan. 

Hotel ini sudah dilengkapi dengan smart card untuk masuk ke lift atau ke kamarnya. Sehingga keamanan tamu di hotel ini sangat diperhatikan oleh pihak manajemen. Begitu juga saat masuk ke hotel ini, terdapat metal detector dan melalui pintu detector. Sehingga akan ketahuan jika tamu ada barang-barang berbahaya yang dibawa ke dalam tas atau koper.


Pemandangan dari kamar hotel (Dok. Didno)


Selama tiga kali menginap di Hotel Pullman Jakarta Central Park, saya selalu kebagian kamar dengan pemandangan kolam renang apartemen yang ada di sebelahnya, bukan kolam renang milik hotel. Tetapi sayangnya jarang penghuni apartemen yang mandi.

Salah satu sudut kamar di Pullman Hotel Central Park Jakarta (Dok. Didno)
Di dalam kamar, terdapat double bed atau single bed, yang dilengkapi bantal. Di sisi tempat tidur terdapat alarm dan telepon. Sedangkan di bagian lain terdapat perlengkapan seperti kimono, mat, barbel, dan safe deposite box. 



Sedangkan dikamar mandi terdapat berbagai perlengkapan seperti bath towel, hand towel, bath mat dan juga tersedia berbagai perlengkapan mandi seperti sabun, shampoo, lotion, tooth pix atau tusuk gigi, odol dan pasta gigi, shower cap, dan lain-lain. 

Selama menginap di Pullman Central Park Jakarta, pengunjung merasa puas saat sarapan pagi. Karena terdapat berbagai menu sesuai dengan favorit tamu. Dari menu tradisional, masakan Asia, Eropa, Amerika. Selain itu menu makanan penutup dan buah-buahan sangat lengkap tersaji di restoran yang ada di Pullman Hotel Central Park Jakarta.

Get notifications from this blog