√ Asyiknya Makan-makan di Rumah Makan Mina Ayu Limbangan Indramayu - Perlu Piknik

Asyiknya Makan-makan di Rumah Makan Mina Ayu Limbangan Indramayu

Rumah Makan Mina Ayu Limbangan Indramayu (Dok. Didno)

Bagi Anda yang sedang melintas antara Indramayu Cirebon atau sebaliknya melalui Balongan dan hobi makan ikan bakar, cumi bakar atau udang bakar, tidak ada salahnya Anda singgah di Rumah Makan Mina Ayu Limbangan Juntinyuat Indramayu. 

Rumah makan yang berada tepat di bibir pantai Limbangan ini memang tidak terlihat dari jalan raya Indramayu Cirebon melalui Karangampel. Karena lokasinya agak masuk kurang lebih 500 meter dari jalan raya tersebut. 


Tempat makan lesehan di RM Mina Ayu Limbangan Indramayu (Dok. Didno)

Tetapi jika Anda sudah pernah ke rumah makan ini, dijamin ingin kembali lagi ke tempat ini. Pasalnya terdapat berbagai menu makanan yang memiliki rasa yang nikmat seperti ikan bakar, cumi bakar, kakap merah, kanang, kerapu, bawal, teong, udang bakar, dan lain-lain. 

Ikan Bakar (Dok. Didno)
Selain itu terdapat pula menu lain seperti rajungan, kepiting, ayam goreng, ayam bakar, dan menu istimewa dari Indramayu yakni Pindang Gombyang. Sedangkan sayurannya yang paling terkenal adalah sayur asem dan tumis cangkung. 

Cumi Bakar (Dok. Didno)
Setelah menikmati sajian makanan seafood dan ayam goreng atau ayam bakar, Anda bisa menikmati berbagai macam minuman seperti es kelapa muda, es jeruk, es teh manis, aneka jus, soft drink, air mineral, kopi, teh hangat atau teh manis dingin. 

Udang Bakar

Harga yang ditawarkan di Rumah Makan Mina Ayu sangat terjangkau seperti Pindang gombyang hanya dibanderol dengan kisaran harga 40 ribuan hingga 60 ribuan. sementara menu favorit di Rumah Makan Mina Ayu adalah ikan kanang bakar yang hanya dibanderol dengan harga 60 ribuan. 

Sayur Asem (Dok. Didno)

Rumah makan ini dapat menampung sekitar 200 orang, cocok untuk berbagai kegiatan seperti makan bareng rekan-rekan kerja, relasi, syukuran dan lain sebagainya. Pondok Ikan Bakar Mina Ayu juga menerima pesanan catering untuk perusahaan atau perorangan. 

Makan bareng (Dokumentasi Didno)

Pondok Ikan Bakar atau Rumah makan ini selalu ramai dikunjungi terutama pada hari Sabtu, Minggu dan hari libur. Di tempat ini Anda bisa berswafoto atau foto bareng bersama keluarga atau rekan-rekan Anda di pesisir pantai utara laut Jawa. 

Foto bareng bersama teman-teman (Dok. Didno)


Jika Anda ingin berkunjung dan makan bersama di Rumah Makan Mina Ayu Limbangan Indramayu berikut alamatnya : 

Rumah Makan Mina Ayu 
Pantai Pesisir Limbangan Indramayu 
Telp. 0234 7441307 Hp. 081222100403

Get notifications from this blog