Home » , » Pengen Makan Makanan Khas Sunda di Bandung, Mampir Saja Ke Warung Nasi Ibu Imas

Pengen Makan Makanan Khas Sunda di Bandung, Mampir Saja Ke Warung Nasi Ibu Imas

Warung Nasi Ibu Imas Bandung

Bandung selain terkenal dengan kota kembang dan kota Paris van Java juga terkenal dengan pusat makanan di tanah air. Berbagai makanan yang sudah dimodifikasi atau yang masih khas Sunda banget ada di Kota Bandung.

Ada beberapa rumah makan yang menyediakan masakan khas Sunda di Kota Bandung, tetapi yang layak dicoba kalau sedang berkunjung ke Bandung adalah ke Warung Nasi Ibu Imas. Ada banyak warung nasi ibu Imas seperti di Jalan Balong Gede No.67, 94, dan 38. Selain itu ada pula warung nasi Ibu Imas di Jl. Pungkur No.81 Bandung.

Menu Makanan di Warung Nasi Ibu Imas

Kami dan teman-teman untuk pertama kali mendatangi Warung Nasi Ibu Imas yang memiliki suasana dan tempat duduk yang khas. Ini kali pertama kami dan teman-teman mencicipi makanan khas Sunda di Warung Nasi Ibu Imas Bandung Jalan Balong Gede No.93. Tetapi karena datang sudah menjelang pukul 7 malam maka hanya ada beberapa menu yang tersedia.

Menu Makanan di Warung Nasi Ibu Imas Bandung

Menu makanan yang tersedia hanya ayam goreng, ati ampela goreng, tempe bacem goreng, tahu goreng, bala-bala atau bakwan dan menu andalan di Warung Nasi Ibu Imas adalah ayam bakarnya. Sebenarnya ada pepes ikan, pepes teri, goreng belut dan lain-lain.

Ayam Bakar Warung Nasi Ibu Imas Bandung

Selain itu ada sayur asem, sayur sop kikil, dan yang membuat keringatan adalah sambal terasi dengan lalapan serta karedok leunca. Bagi yang tidak suka sambal bisa disesuaikan dengan selera pengunjung sehingga tidak membuat gaduh pengunjung karena kepedasan.

Karedok Leunca

Anda juga bisa memesan berbagai menu minuman di Warung Nasi Ibu Imas Bandung sesuai dengan kesukaan Anda. Tidak hanya ari putih, tetapi ada es teh manis, es teh tawar, kopi, jus jeruk dan lain sebagainya.

Makan bareng bersama teman-teman

Harga makanan dan minuman di Warung Nasi Ibu Imas sangat terjangkau oleh semua kalangan. Selain itu pembayarannya bisa dengan cara cash atau menggunakan kartu debit, dan pembayaran online lainnya. Warung Nasi Ibu Imas buka dari jam 07.00 hingga pukul 20.00.

Nah bagi rekan-rekan yang ingin mencicipi makanan khas Sunda di Kota Bandung, Anda bisa datang ke Warung Nasi Ibu Imas Bandung yang direkomendasikan oleh kami.

1 Comments:

  1. Wah mesti mampir nih klo kebandung, terimakasih infonya ya

    ReplyDelete