Saturday, December 11, 2021

Menghangatkan Suasana di Warung Kopi Gunung Cikole Lembang

Warung Kopi Gunung

Berwisata ke tempat yang sejuk tentu menjadi tujuan orang-orang yang tinggal di daerah berhawa panas. Kalau sedang wisata ke daerah Lembang cobalah berhenti di Warung Gunung Cikole Lembang yang lokasi tidak jauh dari Gunung Tangkuban Perahu. 


Lokasinya yang berada di hutan pinus nan rindang dan sejuk membuat orang yang berkunjung ke tempat ini akan terkesan. Apalagi hadir dengan keluarga atau orang tercinta akan lebih romantis dan mengasyikan. 

Lahan parkir cukup luas

Pada saat akhir pekan, banyak pengunjung yang datang ke lokasi ini. Terutama pasangan muda yang ingin menikmati kesejukan dan keindahan tempat di sekitar hutan pinus ini. 

Pengunjung antri di cashier

Ada beberapa varian menu makanan yang bisa dinikmati di Warung Kopi Gunung Cikole Lembang diantaranya ayam sambal matah, ayam penyet, ayam taliwang, ayam kemangi, ayam goreng kampung, nasi goreng kampung, nasi goreng cikur, buntut bakar, goreng atau kuah, iga bakar, goreng atau kuah. 



Selain itu ada kudapan lain seperti tempo mendoan, pisang goreng keju, pisang goreng pasir, tahu lada garam, risoles smoke beef, risoles roguot, lumpia vietnam, frenc fries, french fries dan sosis, singkong goreng, spagetti carbonara, dan spagetti aglio olio. Ada juga desserts seperti brownies, cake, cookies, dan pudding rasa. 

Spagetti Carbonara


Kami memesan kopi caramel latte, pisang pasir, matcha latte, pisang goreng keju, tempe mendoan, spagetti carbonara, capucino, spagetti aglio olio, chocolate hot, dan vanilla latte hot. 

Tempe Mendoan


Harga caramel late panas hanya Rp.28 ribu, pisang pasir satu porsi isi 4 pisang harganya Rp.20 ribu, pisang goreng keju Rp.23 ribu, tempe mendoan Rp.23 ribu, spagetti carbonara Rp.35 ribu, capucino hot Rp.25ribu, spagetti aglio olio Rp.35 ribu, hot chocolate Rp.20 ribu, dan hot vanila latte Rp.28ribu.   

Caramel Latte


Soal rasa dari makanan memang tergantung lidah dari pengunjung, dari makanan yang dipesan rasanya memang cukup enak. Sedangkan minuman memang rasanya menjadi mantap karena berada di daerah pegunungan yang dingin sehingga sangat sesuai saat menikmati berbagai kopi di tempat ini. 

Vanila Latte

Warung Kopi Gunung menerapkan sistem self service, sehingga pemesan membawa makanan dan minumannya sendiri. Untuk makanan akan dipanggil nama pemesannya setelah makanan tersebut sudah siap disajikan. Sedangkan minuman bisa diambil setelah disiapkan oleh barista. 

Pisang Keju

Untuk tempat duduk, memang instagramable dengan atap bangunan transparan, dengan perpaduan kursi yang dibuat sangat santai. Sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati suasana akrab dengan keluarga atau orang tercinta. Oleh karena itu abaikan dulu smartphonenya kecuali untuk foto-foto. 


Di bangunan utama ada 3 lantai yang bisa digunakan. Lantai dasar untuk pembayaran dan masak, sementara lantai 2 dapat digunakan untuk makan, minum serta kumpul bersama dengan teman atau keluarga. Sementara itu lantai 3 hanya beberapa kursi untuk anda dan orang tercinta yang ingin merasakan dinginnya suasana Lembang. 



Di bagian bangunan dengan atap transparan, ada tempat duduk yang cocok untuk menikmati kebersamaan di udara terbuka, tetapi jika turun hujan tentu harus mencari tempat lain. 



Di sekitar tempat makan dan minum sebenarnya ada jembatan gantung yang menghubungkan dengan hutan pinus dan perkemahan atau glamping. Tetapi sayangnya tidak dibuka saat kami datang ke lokasi ini. 


Secara umum, Warung Kopi Gunung sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati kehangatan dari hawa dingin saat berkunjung ke Lembang dan Gunung Tangkuban Perahu. Soal harga relatif tergantung keuangan Anda. 


Lokasi Warung Kopi Gunung berada di Cikole Lembang Bandung Jawa Barat Nomor telpon 081268372661. 

0 Comments:

Post a Comment