Sunday, May 29, 2022

Riche Heritage Hotel, Lokasi Strategis Harga Realistis di Kota Malang

  

Kamar Tidur 108 Riche Heritage Hotel Malang

Kota Malang merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang memiliki obyek wisata yang sangat banyak untuk dikunjungi. Maka tidak heran setiap akhir pekan dan libur sekolah kota Malang selalu dipenuhi oleh pengunjung dari berbagai daerah di Pulau Jawa dan luar Jawa.

 

Selain sebagai destinasi di Jawa Timur, Kota Malang juga merupakan kota Pendidikan karena banyak pelajar dan mahasiswa yang menuntut ilmu di Kota Malang. Beberapa universitas ternama ada di Kota Malang seperti Universitas Brawijaya, Universitas Islam Malang, Universitas Negeri Malang, Universitas Muhammadiyah Malang dan lain-lain.

Riche Heritage Hotel Malang pada malam hari


Maka tidak heran setiap menjelang akhir tahun pelajaran atau awal pelajaran banyak orang tua atau wali dari pelajar dan mahasiswa yang datang ke Kota Malang untuk mengantar anaknya sambil berwisata.


Reception Riche Heritage Hotel

Oleh karena mereka biasanya mencari tempat menginap saat berada di Kota Malang. Ada banyak hotel dan tempat menginap di Kota Malang, tetapi ada salah satu hotel yang lokasinya strategis sekali karena berada di dekat Alun-alun Kota Malang. 

Masjid Agung Malang

Tidak jauh dari Riche Heritage Hotel terdapat Gereja GPID dan Masjid Agung Kota Malang, tempat belanja Sarinah, McD dan tempat nongkrong Kajoe Tangan yang ramai pada malam hari yakni Riche Heritage Hotel Malang.


Jalan Kajoe Tangan Malang (Malioboronya Kota Malang)

Lokasi Riche Heritage Malang sendiri berada di Jalan Jenderal Basuki Rahmat No.01, Kiduldalem, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Lokasinya persis di seberang pojok alun-alun kota Malang. Telepon 0341325460 atau hubungi HP. 089616795100


Alun-alun Kota Malang

Alun-alun Kota Malang biasanya selalu ramai pada saat akhir pekan sebagai tempat wisata gratis untuk santai bersama keluarga atau orang-orang tercinta. 


 

Riche Heritage Malang sendiri merupakan salah satu cagar budaya di Kota Malang. Hotel ini pertama kali dibangun pada tahun 1930 oleh Kolonial Belanda. Maka tidak heran jika ada orang-orang dari Eropa yang sering menginap di hotel ini.   

 


Namun hotel ini telah beberapa kali mengalami renovasi, namun tetap tidak meninggalkan konsep heritage atau sejarah dari bangunan ini. Harganya terjangkau dari sekitar Rp.250 ribuan hingga Rp.470 ribuan sangat cocok untuk kegiatan rapat atau keluarga.

 


Hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti televisi, air panas dan air dingin di kamar mandi, guest supplies seperti tooth kit, sabun dan air mineral. 

Kamar mandi di Riche Heritage Hotel

Setiap kamar sudah dilengkapi dengan fasilitas free wifi sehingga tetap terhubung jika ada kerjaan mendadak atau komunikasi dengan keluarga.  

 

Gayatri Spa

Harga kamar di Riche Heritage Malang sudah termasuk sarapan pagi. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi tamu yang menginap di hotel karena tidak harus keluar hotel untuk bisa menikmati sarapan. Waktu sarapan dimulai dari jam 7 pagi hingga pukul 10. Berbagai menu seperti nasi goreng, nasi putih, sop, dan dessert puding dan buah-buahan sudah disiapkan untuk tamu hotel.

 

Nasi goreng di Riche Heritage Hotel

Riche Heritage Malang kini dilengkapi dengan spa dengan nama Gayatri Spa. Tentu ini sangat bermanfaat setelah melakukan perjalanan panjang dari berbagai daerah atau obyek wisata kemudian dipijat di Gayatri Spa. Sehingga badan bisa pulih kembali setelah menginap dan dipijat di Gayatri Spa.

 

Bagian depan Riche Heritage Hotel

Riche Heritage Malang memiliki tempat rapat walaupun terbatas. Tetapi bisa dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan seperti rapat, pelatihan, workshop dan lain-lain.  


Jadi jika Anda akan ke Kota Malang dan sedang mencari hotel yang lokasinya strategis di pusat kota dan harganya realistis dan terjangkau maka rekomendasinya adalah Riche Heritage Malang

 

0 Comments:

Post a Comment