Sunday, June 5, 2022

Serunya Mengelilingi Wahana Batu Night Spectacular

 

Lampion Garden Batu Night Spectacular

Kota Batu di Jawa Timur saat ini menjadi destinasi wisata bagi wisatawan dari berbagai daerah di Pulau Jawa dan berbagai daerah atau bahkan wisatawan dari luar negeri. Pasalnya tidak hanya udaranya yang sejuk tetapi banyak obyek wisata alam dan buatan yang menarik dikunjungi.


Salah satu obyek wisata yang wajib dikunjungi saat ke kota Batu adalah Batu Night Spectacular. Lokasinya terletak di  Jalan Hayam Wuruk No.1, Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu  Jawa Timur.


Obyek wisata yang dikelola oleh Jawa Timur Park Group ini menarik dikunjungi karena memiliki berbagai wahana yang menjadi tujuan utama keluarga dengan membawa anak-anak, remaja dan orang dewasa. 


 

Tiket masuk Batu Night Spectacular saat kami berkunjung ke sini adalah Rp.40.000 per-orang. Batu Night Spectacular atau BNS ini buka dari jam 15.00 hingga pukul 22.00.

 

Lalu ada wahana apa saja di Batu Night Spectacular?. Ini dia wahana yang ada di Batu Night Spectacular :   

 

Disco Bumper Car


Bagi pengunung yang hobi mengendarai mobil-mobil maka bisa mencoba wahana Disco Bumper Car yang ada di BNS. Setiap kendaraan bisa ditumpangi 2 orang bisa anak-anak, remaja atau orang dewasa. 


Merry Go Round


Merry Go Round atau sering dikenal dengan istilah Komidi Putar. Wahana ini tentu sangat cocok bagi pengunjung atau wisatawan BNS khususnya anak-anak atau remaja. 

Magic Castle


Magic Castle merupakan salah satu wahana yang ada di BNS, tempat ini cocok untuk anak-anak Anda yang hobi main.  

Maze of Horror 



Wahana Maze of Horror menarik untuk dicoba, pengunjung akan merasakan sensasi seperti masuk ke ruangan horor dengan lorong kaca. 




Pengunjung akan merasakan suasana horor karena ada gambar atau topeng dengan wajah menyeramkan dan lorong yang berbelit sehingga jika kita salah masuk maka kita akan tersesat di dalam ruangan ini dan tidak bisa keluar. 

Jump Around


Wahana dengan bentuk seperti mibl ini cocok untuk anak-anak dan remaja yang ingin merasakan sensasi berputar. 

Rodeo


Bagi Anda yang ingin merasakan menjadi seorang penakluk banteng maka wahana Rodeo ini sangat cocok. Wahana ini cocok untuk remaja dan orang dewasa. Ada bonus bagi pengunjung yang bisa menunggang banteng ini hingga selesai.   

Flying Swinger 


Bagi pengunjung yang hobi ayunan dan berputar maka bisa mencoba wahana Flying Swinger yang ada di Batu Night Spectacular.  

Trick Art Galery 3D


Wahana ini sangat cocok bagi pengunjung yang hobi dengan fotografi. Karena banyak spot-spot menarik dengan gambar-gambar yang menipu mata, seperti berada di dalam mulut, mengambil film, membawa makanan dan masih banyak lagi lainnya. 


Trick Art sedang shooting


Pengunjung sedang foto di Trick Art 3D 

Mini Bumper Car


Suka dengan mengendarai mobil dan tabrak-tabrakan maka Anda wajib mencoba wahana Mini Bumper Car. 


Witch Castle


Wahana Witch Castle merupakan kastil penyihir yang di dalamnya berisi gambar, benda-benda yang biasa digunakan oleh para penyihir. Selain itu ada benda-benda yang bergerak sendiri yang membuat para pengunjung akan merasa kaget. 


Rumah Hantu


Bagi pengunjung yang ingin sport jantung maka bisa membeli tiket di wahana Rumah Hantu. Di dalam wahana ini pengunjung bisa merasakan detak jantung lebih kencang karena melihat hantu-hantu khas Indonesia. 


Hunting Ghost 


Di dalam wahana ini, pengunjung diajak mengitari wahana menggunakan kereta yang di dalamnya berisi hantu-hantu dari dalam dan luar negeri. Di ruangan layaknya gua ini berisi suara-suara makhluk gaib tersebut yang membuat pengunjung jadi merinding. 

Drop n Twist Tower



Cinema 4D

Wahana ini menyediakan pemutaran film 4D yang tidak hanya membuat pengunjung melihat film saja tetapi bisa merasakan seolah-olah berada di tempat tersebut karena tempat duduknya ikut bergerak ke kanan dan kiri. 


Lampion Garden


Wahana ini sangat cocok bagi pengunjung yang ingin memenuhi linimasa media sosial dengan foto-foto dengan background lampu lampion yang menarik. 


Indi Gokart & VR World Racing


Bagi pengunjung yang hobi dengan dunia balap gokart maka Anda wajib mencoba wahana ini. Selain bisa menjajal kendaraan gokart, Anda juga bisa berkompetisi dengan rekan-rekan Anda. 

Sepeda Udara


Ingin bersepeda tetapi dari atas layaknya di udara maka bisa mencoba wahana Sepeda Udara yang berada di Batu Night Spectacular Batu. 


Trampoline


Bagi pengunjung yang membawa anak-anak atau remaja yang hobi dengan lompat-lompat maka wahana ini sangat cocok untuk membuat pengunjung berkeringat. 


Matter Horn


Wahana ini bisa diisi 2 tempat duduk yang akan berkeliling dari satu titik ke titik lain. Hal ini tentu hanya bagi pengunjung yang tidak memiliki masalah dengan sakit kepala karena cepat pusing. 

Dance Party


Wahana ini paling digemari remaja karena seru bersama teman-temannya. Wahana yang sering disebut ontang-anting ini sangat cocok bagi pengunjung yang ingin mengasah adrenalin. 



Sebenarnya masih ada beberapa wahana yang mengasyikan yang bisa di eksplor di Batu Night Spectacular tetapi ada yang berbayar dan ada yang gratis. 


Selain itu ada beberapa tempat makan dan minum yang bisa disinggahi saat berkunjung ke Batu Night Spectacular bahkan ada tempat untuk nonton bareng. Tempat membeli oleh-oleh juga ada baik merchandise atau makanan khas Batu.  

  


Jadi bagi rekan-rekan yang ingin ke Kota Batu maka tidak ada salahnya menikmati Batu Night Spectacular untuk menghibur orang-orang tercinta.  

0 Comments:

Post a Comment