Monday, July 11, 2022

Heha Sky View, Pemandangan Memukau Tiket Masuk Terjangkau

Heha Sky View Yogyakarta


Yogyakarta tidak kehabisan pesona untuk menikmati keindahan dan keunikannya. Kali ini kami mengunjung obyek wisata yang ada di Yogyakarta yakni Heha Sky View.


Heha Sky View sendiri terletak di Jalan Dlingo-Patuk No.2 Patuk, Bukit, Kecamatan Patuk Kabupaten Gunung Kidul  Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. 



Sebelum masuk ke lokasi Sky View pengunjung menikmati spot warna-warni payung yang ada di sekitar pintu masuk Heha Sky View. Sehingga tempat ini banyak dijadikan tempat foto selfie atau wefie. 




Tiket masuk Heha Sky View Yogyakarta sangat terjangkau untuk Senin sampai jumat pukul 10-15.00 harga tiket masuknya Rp.15.000 sedangkan pukul 15.01-21 harga tiket masuknya Rp.20.000. Sedangkan tiket masuk hari Sabut-Minggu/Hari Besar dari pukul 08.00 - 21.00 sebesar Rp.20.000, berlaku dari anak usia 2 tahun lebih. 



Hal yang menarik di Heha Sky View adalah pemandangan alamnya apalagi datang pada malam hari. Kerlap-kerlip lampu di daerah yang ada di bawahnya sangat indah untuk dilihat apalagi angin yang dingin menerpa tubuh. 




Setelah membeli tiket, pengunjung akan memasuki spot bernama Love Box yakni tempat menyimpan kunci cinta bertuliskan nama orang tercinta atau harapan bersamanya. Spot ini padat karena menjadi spot fotografi. 





Pengunjung akan menyusuri sky bridge atau jembatan yang terbuat dari kayu dengan pagar di kanan dan kirinya. Membuat banyak pengunjung memanfaatkan untuk berfoto bersama keluarga, teman atau pasangannya. 



Tidak jauh dari Love Box terdapat Resto yang ada balon udaranya. Lokasi ini menjadi spot menarik bagi yang ingin mengabadikan momen bahagia bersama teman-temana atau keluarga.



Dari atas sky bridget, pengunjung bisa meliihat deretan food stall yang ada di bawahnya. Bau masakan tercium hingga ke bagian atas sehingga membuat penasaran pengunjung untuk mendatangi food stall tersebut. 

food stall


Ada beberapa tempat yang menarik untuk makan bersama atau makan sendiri saat berada di Heha Sky View seperti di lokasi terbuka seperti ini. Menikmati makanan sambil menikmati udara yang sejuk. 


Di Heha Sky View ada beberapa spot yang gratis ada juga yang berbayar. Seperti spot ayunan ini berbayar. 


Tapi jangan khawatir di bagian bawahnya ada banyak spot yang menarik dan gratis. Berikut ini spot-spot fotografi yang gratis. 


Taman dengan berbagai spot menarik

Spot tumpukan kartu remi


Spot tempat duduk dengan pagar kayu

Spot Fire Slow Tires


Spot lampu warna-warni

Setelah puas jalan-jalan, pengunjung bisa menikmati makan dan minuman yang ada di food stall, soal harga relatif masih terjangkau. seperti sosis bakar harganya Rp.15.000, kelapa muda Rp.25.000. 



Kelapa muda

Mie goreng dan mie rebus

Setelah puas mengelilingi Heha Sky View, pengunjung bisa membeli oleh-oleh di toko di sekitar pintu keluar. Ada makanan, minuman, dan buah tangan dari Yogyakarta. 


Jadi jika Anda ingin menikmati keindahan alam dari perbukitan Patuk Gunung Kidul Yogyakarta maka singgahlah di Heha Sky View. Kenangannya tidak akan sirna. 

0 Comments:

Post a Comment