√ Kaliputih Resto, Tempat Makan yang Cocok untuk Rombongan Wisata - Perlu Piknik

Kaliputih Resto, Tempat Makan yang Cocok untuk Rombongan Wisata

 

Suasana makan siang di Kaliputih Resto

Kaliputih Resto - Setiap kali berwisata ke suatu daerah tentu selain tempat wisata yang dikunjungi ada lagi yang menjadi tujuan yakni tempat kuliner atau tempat makan. Hal tersebut merupakan kebutuhan manusia akan makanan dan minuman.


Saat berwisata dengan keluarga menggunakan kendaraan kecil tentu bukan hal yang masalah mencari tempat kuliner di berbagai daerah, tetapi jika datang bersama rombongan maka harus mencari tempat makan yang cukup luas bisa menampung minimal sejumlah rombongan.



Jika Anda sedang berwisata ke daerah sekitar Candi Borobudur atau menuju ke Yogyakarta maka ada tempat makan yang bisa dimanfaatkan untuk rombongan wisata namanya Kaliputih Resto.


Kaliputih Resto terletak di Jumoyo Lor, Desa Jumoyo, Kecamatan Salam, Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah. Nomor telpon Kaliputih Resto 081229377769 (Jufri). 



Lokasinya yang strategis setelah mengunjungi candi Borobudur, Kaliputih Resto sering disinggahi untuk makan siang dan malam rombongan wisata dari berbagai daerah.




Ada beberapa tempat makan yang bisa digunakan untuk rombongan wisata, seperti di bangunan joglo khas Yogyakarta dan Jawa Tengah, Tempat makan utama dan juga di gazebo di sekitar Jembatan Kali Putih.



Soal menu dan harga Kali Putih Resto menyediakan berbagai menu bervariasi seperti nasi putih, ayam krispi, ikan fillet, opor ayam, mangut, lele, ayam woku, nila acar, ayam bakar, ayam yancow, sop bakso. Ayam lada hitam, rendang daging, dan lain-lain.


Selain itu ada menu lain seperti telur balado, tempe mendoan, semur telur, mie goreng, cap cay, telur dadar, fuyunghai dan lain-lain. Tersedia pula sambal dan dessert buah-buahan, serta air teh atau air mineral.



Soal harga, Kali Putih Resto menyediakan berbagai varian harga yang terjangkau yakni Rp.19.000 hingga Rp.45.000 untuk rombongan wisata, study tour, wisata ziarah, rombongan study banding, dan rombongan lainnya.




Selain menu dan harganya yang terjangkau, Kali putih Resto juga menyediakan fasilitas lain yakni musik live atau karaoke untuk rombongan wisatawan. Hal ini tentu sangat cocok untuk menghilangkan lelah setelah melakukan perjalanan jauh.


Bagi rekan-rekan yang membawa rombongan, tersedia ruangan khusus untuk kru pengemudi atau kru travel yang disediakan oleh Kaliputih Resto. Suasananya sangat nyaman untuk para kru melepas lelah.


Kali Putih Resto memiliki tempat parkir yang luas bisa menampung kendaraan hingga puluhan bus dan kendaraan pribadi.




Nah bagi rekan-rekan yang sedang mencari tempat makan atau restoran untuk rombongan wisata silakan datang ke : 

Kaliputih Resto

Dusun Jumoyo Lor, Desa Jumoyo, Kecamatan Salam, Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah

Nomor Telpon 081229377769 (Jufri)

Get notifications from this blog