√ Bosan Menginap di Hotel, Cobain Homestay Simply Homy Jogokariyan - Perlu Piknik

Bosan Menginap di Hotel, Cobain Homestay Simply Homy Jogokariyan

 

Simply Homy Jogokariyan

Jogokariyan adalah salah satu jalan di Mantirejan Yogyakarta. Jalan ini terkenal karena ada sebuah masjid yang menjadi rujukan dari masjid-masjid yang ada di Indonesia. Nama masjidnya adalah Masjid Jogokariyan.


Setiap waktu sholat tiba, masjid Jogokariyan selalu penuh oleh jamaah, tidak hanya dari daerah sekitar tetapi dari berbagai daerah yang ingin merasakan suasana masjid Jogokariyan.  



Bila destinasi wisata Anda di Yogyakarta dan sekitarnya serta ingin merasakan kehangatan suasana dengan pengurus masjid, merasakan ketenangan beribadah maka solusinya adalah mencari penginapan yang terdekat dengan Masjid Jogokariyan.



Salah satu tempat menginap yang lokasinya berbaur dengan perumahan penduduk adalah homestay. Di sekitar Masjid Jogokariyan ada homestay yang bisa dicoba karena fasilitasnya lengkap, bersih dan yang pasti dekat dengan masjid Jogokariyan. Nama homestaynya adalah Simply Homy Jogokariyan.




Lokasi Simply Homy Jogokariyan terletak di Jalan Jogokariyan 32D, walaupun tidak berada di jalan utama sedikit masuk ke dalam tetapi mudah diakses dan jalan masuk bisa masuk kendaraan roda empat.




Tidak hanya dekat dengan masjid Jogokariyan tetapi ke pusat kota seperti Jalan Malioboro, alun-alun utara Keraton Yogyakarta hanya sekitar 4,5 km saja, kemudian bagi Anda yang membawa keluarga dan akan berkunjung ke Kebun Gembira Loka juga 5 km saja. Ke Candi Prambanan hanya 40 menit dari homestay tersebut.  



Homestay Simply Homy Jogokariyan memiliki fasilitas yang sangat memadai dan nyaman untuk kenyamanan tamu yang menginap. Simply Homy Jogokariyan memiliki kamar-kamar 4 kamar utama yang bersih dan nyaman, dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, televisi kabel, dan 3 kamar mandi pribadi.



Homestay ini juga memiliki area bersantai dan ruang makan yang nyaman untuk tamu bersantai setelah seharian berwisata di Yogyakarta dan sekitarnya. Terdapat dapur dengan berbagai perabotan yang lengkap sehingga tamu tidak usah membawa peralatan masak lagi jika menginap di tempat ini.  

 


Simply Homy Jogokariyan juga menawarkan banyak fasilitas yang membuat tamu merasa betah dan nyaman. Tamu dapat menikmati fasilitas seperti kamar mandi dengan bathtube air panas. Serta parkiran yang cukup untuk beberapa kendaraan.

 


Tersedia pula perlengkapan ibadah yang tesimpan rapi di dalam lemari dari mulai mukena, sarung, sajadah hingga Al Qur’an, dan tentu tempat sholat yang cukup untuk sholat berjamaah.

 


Bagian terbaik dari Simply Homy Jogokariyan adalah layanannya. Staf homestay ini sangat ramah dan membantu tamu dalam mengatasi berbagai kebutuhan tamu. Staf homestay juga selalu siap untuk memberikan saran dan rekomendasi untuk wisata, tempat makan di sekitar Jogokariyan.




Dengan semua fasilitas dan layanan yang tersedia, Simply Homy Jogokariyan adalah pilihan yang sangat baik untuk tamu yang ingin berlibur di Yogyakarta khususnya dan Jogokariyan pada umumnya. Homestay ini memberikan pengalaman berlibur yang menyenangkan dan memuaskan bagi tamu. Jika Anda ingin berlibur di Jogokariyan, maka Simply Homy Jogokariyan adalah pilihan yang tepat.


Bagi rekan-rekan yang ingin menginap di Simply Homy Jogokariyan bisa menghubungi : 

Simply Homy Jogokariyan 

Telpon 081228607080 

atau Mas Gunawan HP. 085600051113 



Get notifications from this blog