√ Suasana Baru di Hotel Prima Indramayu - Perlu Piknik

Suasana Baru di Hotel Prima Indramayu

Hotel Prima Indramayu (Dok. Didno)


Indramayu, kota yang dikenal dengan nama Kota Mangga serta kaya akan budaya dan sejarah, telah menjadi destinasi yang menarik bagi wisatawan yang mencari pengalaman autentik. 


Walaupun hanya ada beberapa hotel yang ada di Indramayu, tetapi ada hotel yang sudah lama dan mengalami renovasi dengan suasana yang berbeda namun tetap berada di pusat kota Indramayu yang menghadirkan suasana berbeda dari sebelumnya. 



Lokasinya yang berada di pusat kota sangat cocok untuk kegiatan bisnis dan liburan bersama keluarga. Karena memiliki kolam renang yang berada di sekitar hotel. 


Berikut beberapa alasana memilih Hotel Prima Indramayu : 


Lokasi Strategis

Hotel Prima Indramayu berlokasi strategis di pusat kota, memberikan akses mudah ke berbagai atraksi utama dan tempat-tempat penting seperti ke supermarket Surya dan Yogya. 


Buat Anda yang ingin berkunjung menggunakan kereta api maka bisa menggunakan kereta api dan turun di stasiun Jatibarang dan bisa menggunakan moda transportasi online. 


Bagi yang menggunakan angkutan bus bisa turun di sekitar Masjid Islamic Center kemudian menggunakan transportasi online. Selain itu ada beberapa shuttle travel yang dekat dengan lokasi seperti Bhinneka, Andis dan lain-lain. 


Sedangkan bagi Anda yang menggunakan transportasi udara bisa menggunakan bandara Kertajati Majalengka yang berjarak hanya perjalanan sekitar 45 menit. 



Kamar yang Nyaman dan Elegan

Ketika Anda memasuki kamar-kamar Hotel Prima Indramayu, Anda akan merasakan sentuhan suasana yang berbeda setelah kamar direnovasi. Tetapi memang belum maksimal dalam penataan kamarnya. 




Interior masih sebatas gambar dan ornamen meja dan kursi lama dengan lemari kayunya. Tetapi setiap kamar sudah memiliki fasilitas seperti AC, televisi layar datar, dan koneksi Wi-Fi, dan lingkungan yang cocok untuk bersantai di teras hotel. 


Hanya saja karena Indramayu berada di dataran rendah maka kendala yang dihadapi adalah masalah nyamuk. Untuk itu disarankan sebelum istirahat minta kepada petugas untuk menyemprot anti nyamuk agar tidur tidak terganggu. 



Pengalaman Kuliner yang Menggoda

Hotel Prima Indramayu juga menawarkan pengalaman kuliner masakan lokal seperti nasi kuning, nasi uduk dan lain-lain. Dilengkapi dengan menu pokok dan buah-buahan sebagai penutupnya. 


Fasilitas Kolam renang

Tidak hanya menawarkan akomodasi yang nyaman, Hotel Prima Indramayu juga dilengkapi dengan fasilitas untuk memenuhi kebutuhan tamu dan keluarganya termasuk kolam renang. 


Tempat Rapat

Bagi rekan-rekan yang akan mengadakan rapat untuk sekitar 50 peserta maka Hotel Prima Indramayu bisa menjadi solusinya. Karena terdapat ruang rapat yang lega dilengkapi dengan AC, proyektor, sound system, kamar mandi, dan perlengkapan rapat lainnya. 


Kesimpulan

Jika Anda mencari pengalaman menginap di Indramayu, Hotel Prima Indramayu adalah pilihannya. Dengan lokasi yang strategis, fasilitas terbaik, hotel ini menawarkan lebih dari sekadar tempat menginap. Ini adalah destinasi di mana kenyamanan bertemu dengan keanggunan, menciptakan kenangan tak terlupakan di tengah gemerlap kota Indramayu.


Get notifications from this blog