√ Serunya Renang Di Owabong Waterpark Purbalingga - Perlu Piknik

Serunya Renang Di Owabong Waterpark Purbalingga

Kolam Renang Owabong

Namanya kolam renang tentu sudah biasa dihampir tempat pasti isinya begitu-gitu saja. Tetapi jika Anda datang ke Owabong Waterpark Purbalingga Anda akan menemukan beberapa perbedaan dengan kolam renang lainnya.  

Owabong Waterpark terletak di Jalan Owabong Bojongsari Kabupaten Purbalingga Propinsi Jawa Tengah ini memiliki beberapa fasilitas diantaranya :


Pintu Masuk Owabong

Pertama memiliki keindahan alam yang indah dengan hawa yang layaknya seperti di daerah Puncak Jawa Barat. Airnya yang sejuk sangat cocok untuk berendam dan berenang di dalam kolam renang. Tidak hanya orang dewasa tetapi anak-anak juga akan menyukai berenang di kolam renang ini.

Olympic Pool

Kedua Owabong Waterpark memiliki kolam renang yang sesuai dengan standar kolam renang Internasional atau olympic pool sehingga biasa digunakan untuk beberapa pertandingan tingkat nasional atau internasional.

Prosotan yang besar dan panjang

Ketiga Owabong Waterpark memiliki wahana Waterboom.  Prosotan yang cukup besar dan panjang di tengah-tengah Owabong Waterpark ini tidak kalah dengan kolam renang yang memiliki arena tersebut. Arena ini dilengkapi dengan pengamanan yang maksimal untuk menghindari hal-hal yang  tidak diinginkan.

Arum Jeram

Keempat, di area kolam renang ini terdapat wahana arum jeram. Tetapi arum jeram ini bisa menggunakan ban atau perahu karet kecil untuk menyusuri sungai-sungai kecil di sekitar Owabong Waterpark.

Arena Gokart

Kelima, di sekitar area kolam renang terdapat track untuk bermain gokart. Anda yang senang dengan kegiatan otomotif ini Anda bisa menikmati jalan-jalan menggunakan gokart hanya dengan biaya 50 ribu rupiah saja untuk sekali jalan.

Ombak Sagara

Keenam, Terdapat wahana Ombak Sagara yakni arena kolam renang yang layaknya berada di pantai dengan ombaknya yang tinggi. Anda dan keluarga akan menikmati deburan ombak dan juga tingginya ombak yang bisa mencapai hampir 2 meter di wahana ini.

Ember Tumpah

Ketujuh, terdapat wahana ember tumpah untuk seru-seruan bareng keluarga dan orang-orang tercinta. Merasakan tumpahan air dari ember raksasa merupakan sensasi tersendiri bagi Anda dan keluarga Anda.

Kolam Air Panas

Kedelapan, terdapat wahana kolam air panas. Walaupun bukan air panas alami tetapi kolam air panas dari heater ini menyuguhkan pengalaman yang menyenangkan saat berendam dan berenang di dalam air panas. Anda bisa merasakan kehangatan dan relaksasi sesaat setelah berendam di kolam renang ini.

Kesembilan, terdapat terapi ikan. Jika Anda ingin merasakan sensasi kaki Anda digigit oleh ikan-ikan kecil maka Anda bisa mencoba terapi ikan. Kulit-kulit kaki Anda yang sudah rusak akan dimakan oleh ikan ini sehingga Anda akan merasakan perbedaannya setelah merendamkan kaki ke kolam ikan ini.
Happy bersama keluarga

Sebenarnya masih banyak wahana-wahana lain seperti flying fox, kolam air sesat, kolam air sesat, kolam bebas tsunami dan lain-lain. Untuk merasakan wahana ini Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp.18.000 untuk masuk ke Owabong Purbalingga. Wahana ini buka dari pukul 07.00 – 17.00 setiap harinya.

Get notifications from this blog