√ Lezatnya Kupat Tahu Di Bawah Jembatan Penyeberangan Pasar Cipanas - Perlu Piknik

Lezatnya Kupat Tahu Di Bawah Jembatan Penyeberangan Pasar Cipanas

Kupat Tahu Nusasari Cipanas

Jika Anda jalan-jalan ke Cipanas Cianjur jangan lupa untuk mampir dan menikmati ketupat tahu atau kupat sayurnya Mang Yakub pemilik gerobak ketupat bumbu dan sayur Nusasari yang lokasinya di bawah jembatan penyeberangan Pasar Cipanas Cianjur.

Mang Yakub pemilik gerobak Ketupat bumbu dan sayur Nusasari ini sudah berjualan sejak tahun 1968, saat itu ia masih anal-anak dan sudah ikut bersama ayahnya. Kupat tahunya yang menggunakan bumbu kacang dan bumbu rahasia yang disertai kerupuk kuning ini memiliki rasa yang khas dan gurih.

Kupat sayurnya yang menggunakan sayur nangka muda dengan kue bumbu kuning yang khas, rasanya sangat nikmat apalagi ditambah dengan krupuk kuning. Satu porsi kupat sayur atau kupat bumbu kalau sedang lapar pasti terasa kurang.

Satu porsi kupat tahu dan kupat sayur mang Yakub ini dijual sangat terjangkau. Harga satu porsinya dihargai cuma enam ribu rupiah, paling enak memang makan di tempat tapi jangan harap bisa berlama-lama duduk disitu karena pelanggannya sudah antri. Ketupat mang Yakub ini bisa dibungkus untuk dibawa ke rumah tapi jangan terlalu lama karena bumbunya tidak tahan lama.

Ketupat bumbu dan sayur Nusasari ini buka setiap hari sejak pukul 6 pagi sampai sekitar jam 11 siang. Tapi terkadang sebelum jam sebelas sudah habis jika pelanggannya banyak terutama pada hari libur dan hari minggu, karena banyak orang lelah berolahraga di depan istana Cipanas singgah untuk sarapan di Gerobak Ketupat bumbu dan sayur Nusasari mang Yakub.

Get notifications from this blog