Thursday, January 2, 2020

Taman Bunga Celosia Bandungan Semarang, Taman Untuk Pencinta Selfie dan Wefie

Taman Bunga Celosia Bandungan Semarang

Selama liburan atau akhir pekan, Taman Bunga Celosia yang lokasinya di Jl. Gedong Songo Beroken, Desa Candi Kecamatan Bandungan Kabupaten Semarang menjadi tempat yang ramai dikunjungi. Bukan hanya untuk warga sekitar Semarang tetapi datang dari berbagai daerah bahkan wisatawan mancanegara.

Ada apa saja di Taman Celosia Bandungan Semarang yang membuat banyak pengunjung ingin datang ke tempat ini?. Tentu selain karena taman bunganya yang dipenuhi berbagai macam bunga, juga banyak spot menarik untuk stok foto di media sosial seperti facebook dan Instagram.


Harga tiket Taman Bunga Celosia hanya Rp.25.000/orang untuk satu taman, sedangkan untuk dua tempat hanya dikenakan Rp.40.000 untuk dewasa sedangkan untuk anak-anak dikenakan biaya Rp.20.000/anak.


Taman Bunga Celosia sebenarnya ada 3, cuma Taman Bunga Celosia 1 waktu kami kesana ada tulisan ditutup sedangkan yang sekarang hits adalah Taman Bunga Celosia 2 dan Celosia 3 yang disebut dengan Celosia Happy Night karena menarik dikunjungi pada malam hari karena ada lampu-lampu dan lampionnya.

Di dalam Museum Selfie

Taman Bunga Celosia 2 banyak sekali spot menarik, apalagi jika masuk ke Museum Selfie. Di dalam Museum Selfie ini terdapat Kamar terbalik, aquarium magic, ruang tanpa batas dan Candy land’s. Puluhan spot menarik ini sangat cocok bagi pengunjung yang hobi selfie atau wefie bersama teman-teman atau keluarga.

Taman Teletubbies

Selain itu ada taman bermain yang di dalamnya terdapat berbagai wahana bermain untuk anak-anak seperti skuter, arena motor trail, kolam renang, ontang-anting, wahana happy & fun, taman teletubbies dan lain-lain. Di tempat ini terdapat banyak stand makanan dan minuman yang bisa dinikmati oleh pengunjung dengan harga yang wajar.

Wahana Ontang anting

Tidak jauh dari Teman Bermain, ada Little Korea, yakni tempat yang dibuat menyerupai di lokasi aslinya yakni Korea. Selain bangunan dengan gaya Ala Korea, juga ada menara pandang, taman air, yang disampingnya terdapat tempat tidur dengan kelambu yang dibuat oleh menarik untuk foto selfie.
 

Pada hari-hari tertentu ada pertunjukkan musik live yang menampilkan penyanyi dan pemusik dari pengelola, dan pengunjung bisa ikut serta bernyanyi atau berkaraoke sesuai dengan lagu favorit dari pengunjung.


Sedangkan untuk taman bunga Celosia 3 atau Celosia Happy Night terdapat taman Little Amsterdam yang menggambarkan taman layaknya di Amsterdam Belanda, selain bangunannya yang khas juga terdapat kincir angin.


Di tempat ini terdapat rumah hantu, yang didesain layaknya rumah yang berisi hantu-hantu yang menakutkan. Tetapi tenang, pengunjung tidak perlu takut untuk masuk ke rumah ini karena hanya ada hantu-hantu buatan saja.


Bagi Anda yang ingin berswafoto atau selfie seolah-olah di Tembok China, di tempat ini juga ada spot menarik layaknya di Tembok Raksasa China. Taman Celosia 3 memang menarik dikunjungi pada malam hari karena terdapat lampu warna-warni dan lampion. Jika berkunjung pada siang hari maka pengunjung hanya menikmati taman bunga khas Amsterdam.


Selain itu ada pertunjukan indoor dan outdoor pada jam-jam tertentu di Taman Bunga Celosia. Di Taman Bunga ini terdapat permainan anak seperti kuda-kudaan, skuter dan lain-lain dengan tiket sendiri.


Itulah keindahan taman bunga Celosia yang ada di Bandungan Kabupaten Semarang Jawa Tengah yang layak dikunjungi bersama keluarga atau teman Anda. Bagi Anda yang penasaran dengan Taman Celosia Bandungan Semarang Silakan tonton video lengkapnya :

0 Comments:

Post a Comment