√ Menikmati Sarapan di Pinggir Kolam Renang Hotel Horison Ultima Bandung - Perlu Piknik

Menikmati Sarapan di Pinggir Kolam Renang Hotel Horison Ultima Bandung

 


Tidak terasa sekarang sudah diujung tahun, dan waktunya untuk liburan. Jika Anda akan berlibur di kota Bandung dan sedang mencari referensi hotel dengan kamar yang nyaman, sarapan yang enak dan fasilitas lengkap maka ada salah satu hotel ternama di Kota Bandung namanya Hotel Horison Ultima Bandung. 


Hotel Horison Ultima Bandung merupakan salah satu hotel bintang empat yang terletak di Jl. Pelajar Pejuang 45 No.121, Turangga, Kec. Lengkong Kota Bandung, Indonesia.  



Hotel ini terletak di pusat kota Bandung, hanya beberapa menit dari berbagai tempat wisata dan pusat perbelanjaan. Hotel ini memiliki fasilitas yang luas dan nyaman, termasuk kamar-kamar yang luas dan bersih, kolam renang outdoor, fitness center, restoran, dan layanan kamar 24 jam.




Kamar-kamar di Hotel Horison Ultima Bandung dilengkapi dengan fasilitas seperti televisi layar datar, akses internet, dan area kerja di dalamnya yang dilengkapi dengan lampu baca dan beberapa colokan listrik yang melimpah. 



Kamar hotel Horison Ultima Bandung terdiri dari beberapa pilihan yakni Deluxe Room, Super Deluxe, Executive, Executive Suite, dan President Suite. Ada pilihan tempat tidur yakni kamar twin bed dan single bed. 



Kamar mandinya sudah menggunakan bathtube yang dilengkapi dengan shower dan kran biasa. Sedangkan toiletnya sudah menggunakan toilet bowl. Sayangnya kondisi kamar mandi agak kuning dari kerak air. 



Fasilitas di kamar mandi terdapat bath towel dan bath mat, toilet paper, sementara itu di dekat washtafel terdapat pasta gigi, sabun, shampoo dan kondisioner, dan 2 buah gelas untuk menyimpan sikat dan pasta gigi yang sudah dipakai. 




Sementara itu di atas meja untuk aktivitas, terdapat water jug dengan kopi dan teh lengkap dengan gula dan krimer. Untuk aktivitas malam hari terdapat lampu baca yang sangat berguna.   



Sementara itu pada bagian lemari terdapat safe deposite box untuk menyimpan perhiasan, atau barang berharga. Selain itu terdapat hanger atau gantungan baju untuk tamu yang menginap saat berkegiatan atau liburan. 



Beberapa kamar di Hotel Horison Ultima Bandung juga memiliki balkon atau teras pribadi yang menawarkan pemandangan yang indah.  


Hotel ini juga memiliki restoran yang menyajikan berbagai macam masakan internasional, Indonesia dan lokal atau khas Sunda. Para tamu juga dapat menikmati makan dan minum di sekitar kolam renang yang biasa digunakan untuk lomba. 




Hotel Horison Ultima Bandung juga memiliki fasilitas ruang pertemuan dan acara, seperti ruang pertemuan dan ballroom yang luas. Hotel ini cocok untuk perjalanan bisnis maupun liburan keluarga.




Dengan lokasinya yang strategis dan fasilitas yang lengkap, Hotel Horison Ultima Bandung merupakan pilihan yang tepat untuk menginap di Bandung. 

Get notifications from this blog