√ ASUS Vivobook Go 14 (E1404F) Sahabat Perjalanan yang Ideal bagi Blogger Traveler - Perlu Piknik

ASUS Vivobook Go 14 (E1404F) Sahabat Perjalanan yang Ideal bagi Blogger Traveler



Dalam dunia digital yang terus berkembang, seorang blogger traveler pasti membutuhkan perangkat yang dapat mendukung mobilitas tinggi dan memberikan performa yang handal untuk menangkap dan membagikan pengalaman perjalanan mereka. 


Menjelajah dari satu destinasi wisata ke destinasi yang lain, dari tempat kuliner ke kuliner lain, atau menginap dari satu tempat ke tempat lain, lalu mengabadikan melalui tulisan untuk blog dan media sosial sudah menjadi kebutuhan bagi blogger traveler. 


Untuk itu seorang blogger traveler membutuhkan sebuah perangkat yang bisa diandalkan namun tetap bisa dibawa kemana-mana dengan mudah dan memiliki beberapa fitur untuk keamanan dan kenyamanan selama traveling. 



ASUS Vivobook Go 14 (E1404F) hadir sebagai laptop yang tidak hanya ringkas dan portabel, tetapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang membuatnya menjadi sahabat ideal bagi para blogger traveler.


Desain Ringan dan Ringkas untuk Mobilitas Tinggi

ASUS Vivobook Go 14 (E1404F) hadir dengan desain yang ringkas dan ringan, menjadikannya mudah dibawa ke mana pun perjalanan membawa Anda. 


Dengan ketebalan hanya 1,79mm dan bobot hanya 1,3kg membuat laptop ini memberikan keseimbangan yang sempurna antara portabilitas dan pengalaman visual yang optimal. Desain stylish-nya juga menambahkan sentuhan profesional saat bekerja dari kafe atau tempat-tempat unik selama perjalanan.



Layar Full HD dan NanoEdge untuk Pengalaman Visual yang Memukau

Layar Full HD  NanoEdge dengan bezel tipis pada ASUS Vivobook Go 14 (E1404F) memberikan pengalaman visual yang memukau. 

Asus Vivobook Go 14 (E1404F) menawarkan beberapa fitur yang menjadikannya berdiri di atas kompetitor di kelasnya, salah satunya adalah layar Full HD dan tingkat kecerahan 250 nits. Banyak laptop 6 jutaan di segmen yang sama hanya menawarkan layar dengan resolusi HD, yang tentu saja tidak sebanding dalam hal ketajaman dan kejernihan gambar. Ataupun kalau sudah menggunakan layar Full HD, tingkat kecerahannya tidak terlalu tinggi. 


Selain itu, layar di Vivobook Go 14 (E1404F) juga dilengkapi dengan fitur low-blue light yang telah disertifikasi oleh TÜV Rheinland. Fitur ini bertujuan untuk meminimalisir radiasi sinar biru yang bisa berdampak negatif pada mata. Tidak hanya itu, desain layar laptop ini juga dibuat dengan NanoEdge Bezel, yang memungkinkan bezel layar tampil sangat tipis. 


Resolusi tinggi dan warna yang akurat membuat foto-foto perjalanan Anda tampak hidup dan detail. Bagi seorang blogger traveler, layar yang baik sangat penting untuk menilai dan mengedit foto-foto perjalanan secara efisien.



Performa Cepat dengan Hardware Generasi Terbaru

Ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 7000 Series yang kencang dan dukungan RAM hingga 16GB, laptop ini dapat mengatasi tugas-tugas berat seperti pengeditan foto dan video. 


Blogger traveler dapat dengan mudah mengelola konten multimedia mereka tanpa khawatir tentang keterbatasan performa. Kecepatan responsifnya juga memastikan kinerja optimal saat bekerja dengan aplikasi berat selama perjalanan.


Penyimpanan Luas untuk Menyimpan Kenangan Perjalanan

Dengan kapasitas penyimpanan yang besar, ASUS Vivobook Go 14 (E1404F) memberikan ruang yang cukup hingga 512GB untuk menyimpan semua foto, video, dan catatan perjalanan. Blogger traveler tidak perlu khawatir tentang kehabisan ruang penyimpanan, sehingga dapat merekam setiap momen indah dan membagikannya dengan pembaca mereka.



Dilengkapi Office Pre-Installed

Untuk menunjang aktivitas menulis artikel dan presentasi kepada klien biasanya laptop harus sudah terinstal dengan Office. Laptop ASUS VivoBook Go 14 (E1404F) sudah dilengkapi dengan Office Home & Student 2021. 


Laptop ASUS hadir dengan dilengkapi dengan Windows 11 Home. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu Anda menyelesaikannya. Laptop ASUS dengan Windows 11 yang lebih nyaman di mata, memungkinkan Anda mengekspresikan diri dan cara kerja terbaik Anda. Dan tidak hanya Windows 11 asli, tersedia juga genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang aktivitas kamu sepanjang. 


Nikmati semua manfaat dengan PC yang lengkap – PC sudah termasuk Office Home & Student 2021. Aplikasi Office versi lengkap (Word, Excel dan PowerPoint) memberikan semua fungsi yang dibutuhkan dan diharapkan oleh penggunanya. Penggunaan aplikasi Office seumur hidup dapat memastikan Anda untuk selalu memiliki akses ke fitur yang Anda kenal dan sukai. Dilengkapi dengan 100% aplikasi Office asli, software juga akan terus mendapatkan pembaruan keamanan yang rutin untuk melindungi perangkat, program dan data Anda. 


Tangguh dan Aman 

Bagi blogger traveler, laptop yang dibutuhkan adalah laptop yang tangguh dan aman. Vivobook Go 14 (E1404F) telah memenuhi standar kualifikasi ketahanan militer AS dan mengantongi sertifikasi MIL-STD-810H. 


Sertifikasi ini dikenal karena ketatnya kriteria dan prosedur pengujian yang harus dilalui sebuah perangkat. Vivobook Go 14 (E1404F) sendiri telah berhasil melewati 26 prosedur pengujian ketat yang mencakup variabel seperti tekanan, temperatur, kelembaban, dan resistensi terhadap benturan. 




Dari sisi pengamanan, ASUS Vivobook Go 14 (E1404F) menyediakan webcam shield fisik agar tidak ada hacker yang mengintip aktivitas pengguna lewat webcam. Kehadiran privacy shield di webcam ini juga memudahkan pengguna saat sedang online meeting namun tidak ingin mengaktifkan kamera. Cukup menggeser switch, maka aktivitas kita tidak akan terlihat siapapun.




Fitur keamanan lain pada laptop ini adalah adanya fitur fingerprint sensor yang terletak di area touchscreen. Ya, fingerprint sensor umumnya tersedia pada laptop mid-high untuk keamanan data dan juga kemudahan login ke Windows 11.




Audio Mengesankan

Untuk mengecek suara dari video yang sudah diedit, maka dibutuhkan laptop yang memiliki audio yang baik untuk mengecek hasilnya. ASUS Vivobook Go 14 (E1404F) sudah dibekali dengan sound menggunakan SonicMaster untuk suara tidak usah diragukan lagi saat mendengarkan musik, menonton video atau saat kegiatan online lainnya. 



Konektivitas Lengkap dan Cepat

ASUS Vivobook Go 14 (E1404F) dilengkapi dengan berbagai port, memungkinkan blogger traveler untuk terhubung dengan perangkat tambahan seperti kamera atau hard drive eksternal. Dukungan Wi-Fi yang cepat juga memastikan koneksi internet yang stabil di mana pun perjalanan membawa Anda. Ini sangat penting untuk mempublikasikan konten secara online dan tetap terhubung dengan audiens.



Keyboard Ergonomis untuk Menulis dengan Nyaman

Sebagai seorang blogger, menulis adalah bagian yang sangat penting dari pekerjaan. Keyboard ergonomis pada ASUS Vivobook Go 14 (E1404F) memastikan blogger traveler dapat mengetik dengan nyaman, bahkan dalam kondisi perjalanan yang tidak selalu ideal. 


Tidak hanya itu, laptop ini juga menawarkan kenyamanan ekstra saat digunakan berkat fitur keyboard ASUS ErgoSense. Keyboard ini dirancang untuk memaksimalkan pengalaman mengetik, mengurangi kelelahan pada jari, dan meningkatkan produktivitas. Dan menariknya, dibanding laptop lain di kelasnya, Vivobook Go 14 (E1404F) ini juga sudah menyediakan backlit keyboard.


Baterai Tahan Lama untuk Perjalanan Panjang

Dengan baterai yang tahan lama, blogger traveler dapat bekerja atau menulis sepanjang hari tanpa perlu khawatir tentang mencari colokan listrik. Hal ini sangat membantu saat menjelajahi tempat-tempat yang mungkin tidak memiliki akses listrik yang mudah dijangkau.


Kesimpulan

ASUS Vivobook Go 14 (E1404F) bukan hanya laptop, tetapi adalah mitra perjalanan yang ideal bagi seorang blogger traveler. Dengan kombinasi desain yang ringkas, performa yang tangguh, dan fitur-fitur canggih, laptop ini membantu blogger untuk tetap produktif dan kreatif di mana pun mereka berada. ASUS Vivobook Go 14 (E1404F) adalah investasi yang berharga bagi mereka yang menjadikan dunia sebagai tempat kerja dan panggung untuk berbagi cerita perjalanan mereka.

Get notifications from this blog