√ Red Chilies Hotel Surakarta, Bukan Sekedar Tempat Menginap - Perlu Piknik

Red Chilies Hotel Surakarta, Bukan Sekedar Tempat Menginap

Red Chilies Hotel Surakarta


Ada banyak pilihan saat Anda berkunjung ke Surakarta atau Solo. Dari hotel yang berbintang atau melati. Salah satu hotel murah yang bisa Anda kunjungi adalah Red Chilies Hotel Surakarta. 


Lokasi Red Chilies Hotel sangat strategis karena dekat dengan Terminal Tirtonadi, Stasiun Balapan dan beberapa lokasi wisata di tengah kota Solo seperti Masjid Syekh Zayed. Terletak di Jalan A. Yani No.286 Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.  


Walaupun kamarnya tidak terlalu luas tapi cukup untuk keluarga kecil dengan budget yang terjangkau. Beberapa kamar memiliki pemandangan yang menarik yakni menghadap ke Sungai Bengawan Solo. 


Ada pilihan kamar dengan tempat tidur King Size dan Twin, tetapi karena saat kami berkunjung sudah penuh jadi hanya kebagian kamar dengan 2 tempat tidur padahal kami hanya berdua. 



Fasilitas yang terdapat di kamar yakni kopi, teh sachet, gula, air mineral, bath towel atau handuk mandi, tooth kit, sabun dan shampoo. 




Selain itu ada juga pilihan kamar yang Room Only dan termasuk breakfast. Bagi yang termasuk breakfast, pengunjung akan mendapatkan sarapan pagi walaupun dengan menu yang sederhana seperti nasi goreng, bubur ayam, roti dan beberapa kudapan dan makanan penutup berupa buah semangka dan melon. Selain itu terdapat pilihan kopi dan teh untuk pengunjung. 



Hotel ini menyediakan beberapa ruang rapat untuk kapasitas yang tidak terlalu besar sekitar dari 10 - 100 orang. Selain itu ada ballroom yang biasa digunakan untuk berbagai kegiatan seperti pernikahan, acara ulang tahun atau rapat dengan jumlah yang banyak. 

Suasana rapat di Red Chilies Hotel Surakarta


Spa dan Karaoke

Bagi pengunjung yang merasakan badan lelah dan letih saat berada di hotel maka Anda bisa menikmati Spa dengan beberapa layanan yang sesuaikan dengan kebutuhan Anda.  


Sedangkan bagi Anda yang hobi menyanyi dengan berbagai genre musik maka terdapat Karaoke yang terletak tidak jauh dari lobby hotel. 


Kesimpulan

Red Chilies Hotel Surakarta tidak hanya menyediakan tempat menginap, tetapi juga sebuah pengalaman yang menggabungkan suasana khas Solo dengan pelayanan yang ramah. Dengan suasana kamar yang unik, dan staf yang ramah, Red Chilies Hotel Surakarta menjadi pilihan untuk wisatawan yang menginginkan pengalaman menginap yang istimewa di Surakarta. 

Get notifications from this blog