√ Simply Homy Malioboro Penginapan Luas, Murah, Fasilitas Lengkap, Bersih dan Nyaman - Perlu Piknik

Simply Homy Malioboro Penginapan Luas, Murah, Fasilitas Lengkap, Bersih dan Nyaman

Kamar di Simply Homy Malioboro (Dok. Didno)

Yogyakarta merupakan salah satu destinasi wisata yang sering dikunjungi pada saat liburan. Biasanya pada saat liburan biasanya banyak orang yang membutuhkan penginapan untuk beristirahat atau berkumpul bersama keluarga dan rekan-rekan Anda. 

Jika Anda jalan-jalan ke Yogyakarta biasanya membutuhkan penginapan, home stay atau hotel. Tapi jika kita membutuhkan tempat menginap dengan jumlah orang yang banyak tentu membutuhkan tempat menginap yang luas, fasilitas lengkap dan nyaman.

Salah satu tempat menginap yang direkomendasikan adalah Simply Homy Malioboro. Ini bukan karena tidak ada alasan karena menurut saya ada beberapa hal yang membuat pilihan saya jatuh pada penginapan ini. 
Jalan Malioboro Yogyakarta (Dok. Didno)

Pertama, karena Simply Homy Malioboro lokasinya dekat dengan lokasi favorit dan juga andalan obyek wisata menarik di Yogyakarta yakni Jalan Malioboro. Hanya 5 menit menggunakan sepeda motor atau kendaraan roda empat, atau sekitar 10 menit dengan berjalan kaki. 

Kedua, karena tempat ini sangat luas sangat cocok digunakan untuk acara seperti family gathering, acara bareng teman kantor, acara reunian dan lain-lain. Simply Homy Malioboro terdiri dari 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, ruang tamu untuk duduk-duduk atau menonton televisi yang sudah dilengkapi dengan channel televisi kabel. Sementara itu ruang keluarga bisa dimanfaatkan untuk makan bareng atau acara kumpul dengan keluarga atau rekan-rekan kantor. Sedangkan dapurnya bisa digunakan untuk memasak makanan dengan perlengkapan dapur yang terbilang lengkap. 

Kamar Tamu yang luas di Simply Homy Malioboro (Dok. Didno)

Ketiga, saat ini pengguna hotel biasanya ingin selalu terkoneksi dengan internet dan di Simply Homy Malioboro sudah tersedia akses Wi-Fi secara gratis untuk seluruh pengunjung penginapan. 

Keempat, Harganya cukup murah jika dibandingkan dengan penginapan atau villa yang ada di daerah lain. Sebagai perbandingan penginapaan atau villa di Puncak Bogor atau Cipanas biasanya harganya dibanderol dengan harga sekitar Rp.2,5 – 3,5 jutaan untuk villa dengan 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi tetapi disini cukup terjangkau yakni hanya Rp.1,7 jutaan itu pun untuk high season atau long weekend sementara hari biasa dibanderol dengan harga lebih murah. 

Kelima, Pelayanan 24 jam. Setiap home stay atau penginapan yang termasuk dalam manajemen Simply Homy, mereka akan memberikan perlayanan terbaik kepada tamunya selama 24 jam. Untuk satu home stay atau penginapan biasanya ada satu orang housekeeper yang akan membantu dari proses check in hingga check out. 
Kamar Mandi di Simply Homy Malioboro (Dok. Didno)


Keenam, Fasilitas kamar tidur dan kamar mandi lengkap seperti standar hotel. Walaupun Simply Homy bukan hotel seperti pada umumnya tetapi Simply homy melengkapi dengan berbagai fasilitas seperti peralatan mandi, guest supplies seperti sabun, shampoo, sikat gigi, bahkan hingga sisir pun sudah disediakan oleh pengelola. 

Ketujuh, Tersedia sarapan pagi untuk tamunya termasuk jika tamu membutuhkan ekstra bed. Maka harga yang dibebankan sudah termasuk sarapan pagi. Sarapan untuk tamu utama adalah 6 porsi sedangkan untuk tambahan ekstra bed masing-masing mendapatkan 1 porsi sarapan pagi. Harga ekstra bed sendiri cukup terjangkau yakni sebesar Rp.65 ribu per malam. 

Simply Homy Malioboro tentu menerapkan hal yang sama yakni charging over capacity. jika tamu yang berkunjung ke hotel atau penginapan melebihi jumlah orang yang sudah ditetapkan. Begitu juga dengan Simply Homy dimana aturannya adalah jika jumlah tamu lebih dari 15 orang maka akan dikenakan biaya over capacity sebesar Rp. 20 ribu untuk setiap orangnya. Cukup terjangkau dan bisa dimaklumi karena mereka menggunakan listrik dan air bersih untuk setiap tamunya.

Family Gathering di Simply Homy Malioboro (Dok. Didno)

Itulah ulasan mengenai Simply Homy Malioboro Yogyakarta. Mudah-mudahan akan membantu Anda yang ingin berkunjung ke Yogyakarta terutama bagi Anda yang sedang mencari penginapan murah di sekitar Jalan Malioboro. Jika Anda penasaran dengan Simply Homy Malioboro berikut videonya : 





Get notifications from this blog