Home » , » Menginap Semalam di Hotel Airy Eco Stasiun Jalan Kapten Damsur 15 Kota Cirebon

Menginap Semalam di Hotel Airy Eco Stasiun Jalan Kapten Damsur 15 Kota Cirebon

Tempat tidur Airy Eco Stasiun Kapten Damsur 15 Cirebon

Selama perjalanan menggunakan kereta api, saya belum memutuskan mau menginap di mana setelah sampai di Kota Cirebon. Ketika sedang berselancar di internet, tiba-tiba saya teringat beberapa hari yang lalu saya mendapatkan email diskonan Airy Rooms dari Google Local Guides sebesar 50%. Tanpa pikir panjang saya akhirnya mencari email tersebut dan akhirnya mengunduh aplikasi Airy di Play Store. 

Selama perjalanan saya melakukan transaksi dengan mudah karena pembayarannya menggunakan transfer bank menggunakan internet banking. Karena saya menggunakan kode Google Local Guides, saya hanya membayar Rp.114.392net dari awalnya Rp.190.608 belum termasuk pajak.

Tampak Depan Airy Eco Stasiun Kapten Damsur 15

Oh ya bagi rekan-rekan yang ingin mendapatkan rewards atau penghargaan berupa diskon menginap, diskon belanja atau yang lainnya, Anda bisa menjadi Google Local Guides. Caranya sangat mudah, tinggal Anda foto berbagai tempat menarik lalu dibagikan di Google Maps. 

Jika belum ada nama tempatnya maka tandai dengan tempat baru, jika sudah ada tinggal kirimkan saja foto atau videonya. Semakin sering mengunggah foto, video, memberikan review atau ulasan terhadap suatu tempat yang pernah Anda kunjungi maka semakin bertambah poin Anda. Semakin besar maka levelnya semakin meningkat. Google Local Guides menggunakan level 1 sampai 10. 

Plang nama Airy Eco Stasiun Kapten Damsur 15 Cirebon

Sekarang kita kembali ke tujuan utama kita, setelah turun dari Stasiun Kereta Api Kejaksan Cirebon biasanya bingung mencari hotel yang harganya terjangkau karena hanya butuh istirahat beberapa jam saja sebelum keesokan harinya berangkat lagi karena ada acara atau akitivitas. 

Receptionis Airy Eco Stasiun Kapten Damsur 15 Cirebon

Nah sekarang Anda jangan bingung-bingung mencari hotel dengan harga terjangkau di Kota Cirebon, karena ada Hotel Airy Eco Stasiun Kapten Damsur 15 Cirebon. Hotel yang semula bernama Hotel Horton ini kemudian bergabung dengan pengelolaan dari manajemen Airy Rooms. 

Kamar-kamar Airy Eco Stasiun Kapten Damsur 15 bernuansa Bali

Dari Stasiun Kejaksaan menuju hotel Airy Eco Stasiun Kapten Damsur 15 ini Anda bisa menggunakan moda transportasi becak atau ojek online hanya 2 ribu rupiah saja. Jadi tidak terlalu jauh dari stasiun Kejaksan Cirebon. 

Karena saya sudah melakukan pemesan kamar dan pembayaran, maka saat saya bilang mau chek ini dengan menyebutkan nama saya, petugas receptionis sudah langsung bisa mengecek kamarnya secara online. 

Ruang tamu di Airy Eco Stasiun Kapten Damsur 15

Kemudian saya diantar oleh petugasnya menuju ke kamar 203 yang berjenis kamar double bed. Setelah sampai di kamar, petugas langsung menyalakan AC dan televisi. Kemudian dia pamit untuk kembali ke receptionis. 

Di dalam kamar terlihat ada beberapa fasilitas yang bisa dinikmati oleh tamu sepeti air mineral, snack, dan hanya tersedia guest supplies berupa sabun dan shampoo tidak ada odol dan sikat gigi. Tersedia dua handuk besar yang ditempatkan di atas tempat tidur. 

Pemandangan dari Airy Eco Stasiun Kapten Damsur 15

Selain itu terdapat water jug yang bisa dihubungkan ke arus listrik untuk tamu yang ingin membuat kopi atau teh. Selain itu terdapat minibar dan snack yang berbayar. Jadi jika ingin tidak ada tagihan saat check out sebaiknya jangan dimakan atau minum yang ada di mini bar. Tidak ada lemari, tetapi hotel sudah menyedikan hanger baju di tas snack yang ada di atas snack dan mini bar. 

Kamar mandi Airy Eco Stasiun Kapten Damsur 15

Di dalam kamar mandi terdapat shower dengan air panas dan dingin. Air panasnya berfungsi dengan baik sangat bermanfaat bagi pengunjung yang ingin merasakan kedinginan karena cuaca sedang musim kemarau. Selain itu terdapat ember dan gayung, dan sudah menggunakan toilet bowl atau jamban duduk. 

Televisi dan snack

Di luar kamar terdapat ruang tunggu atau ruang tamu yang nyaman, dengan ornamen ala Bali dan pemandangan yang cukup bagus. Tempat parkirnya pun cukup luas dan sebelum cek out mobil sudah dalam keadaan bersih karena dicuci oleh petugasnya. 

Tempat Parkir di Airy Eco Stasiun Kapten Damsur 15 Cirebon

Secara keseluruhan Hotel Airy Eco Stasiun Kapten Damsur 15 Cirebon direkomendasikan untuk Anda yang mencari tempat menginap di Cirebon dengan harga yang terjangkau, nyaman, bersih dan pelayanannya ramah.

0 Comments:

Post a Comment