Home » , » Asyiknya Malam Mingguan di Gedogan Coffee House Braga Bandung

Asyiknya Malam Mingguan di Gedogan Coffee House Braga Bandung

Menikmati Kopi di Gedogan Coffee House Jl. Braga Bandung

Bagi wisatawan, Jalan Braga ibarat tujuan wisata malam hari yang menyenangkan. Pasalnya berbagai tempat nongkrong seperti café, restoran, tempat belanja dan juga karya seni ada di jalan paling legendaris di Kota Bandung ini.

Pada malam Minggu, banyak sekali wisatawan yang mengunjungi jalan ini, dari yang sekedar jalan-jalan, nongkrong, atau sekedar berkeliling menggunakan mobil Bandros (Bandung Tour On Bus) sambil menikmati keindahan Kota Bandung di malam hari.

Suasana Malam Minggu di Jalan Braga

Tujuan kali ini adalah nongkrong di kedai kopi sambil ngopi atau minum minuman favorit bersama teman-teman di Gedogan Braga yang terletak di Jalan Braga No.63 Bandung.

Bagi yang suka kopi tentu tempat ini menjadi salah satu tujuan tempat ngopi yang asyik dan menyenangkan. Apalagi ngopinya bareng teman sambil ngobrol berbagai hal atau ngopi bareng orang tercinta.

Mobil Bandros melintasi Jl. Braga

Selain itu, pengunjung juga bisa bermain beberapa permainan salah satunya adalah permainan UNO. Mainnya bareng teman-teman sehingga suasana lebih cair dan hangat apalagi yang kalah harus ngocok kartu Uno.

Berbagai menu kopi ada di Gedogan Braga yang dikenal sebagai Speciality Turkish Coffe. Di tempat ini pengunjung bisa langsung melihat proses pembuatan kopinya. Dari mulai memasak menggunakan pasir panas dan disaring, kemudian biji kopinya dicampur antara kopi Arabica dengan robusta. 

Gedogan Coffee House Jl. Braga

Kopi yang ada di Gedogan Coffe House berasal dari perkebunan milik sendiri yang berada di Gunung Manglayang Bandung sehingga menghasilkan rasa kopi yang lebih enak dan nikmat.

Suasana Gedogan Coffee House Jl. Braga Bandung

Tetapi pada malam itu saya mencoba Ice Coffe Late. Alasannya karena setelah berkeliling jalan Asia Afrika dan Braga berkeringat dan agar badan terasa segar dan bikin mata tetap melek walaupun siangnya jalan-jalan mengelilingi kota Bandung lebih dari 6 Km dengan berjalan kaki.

Bermain Uno di Gedogan Coffee House Braga (Dok. Mas Eko)

Sementara rekan-rekan yang lain memesan menu yang berbeda-beda, ada kopi capucino, teh dan lain-lain. Menariknya setelah pemesanan dan pembayaran, pengunjung akan diberi alat kecil untuk tanda pemberitahuan jika kopi atau minuman yang dipesannya sudah siap dan bisa diambil di kasir.


Pengunjung juga akan disuguhi musik-musik pengantar ngopi dan makan-makanan ringan yang membuat suasana lebih asyik dan menyenangkan bersama teman, rekan kerja atau dengan orang tercinta.


Tidak hanya kopinya saja yang menarik, tetapi ketika saya pergi ke toilet, Gedogan Coffee House Braga ini memiliki desain yang menarik dari tempat bunga yang ada di pojok toilet, dan pintunya yang terbuat dari kayu ini memiliki bentuk yang unik.


Selain dibagian dalam toilet, di bagian luar terdapat washtafel dengan hiasan dan pernak-pernik yang unik dan menarik. Begitu juga dengan hiasan yang menempel di dinding tempat cuci tangan Gedogan Coffe House Braga ini yang membuat tempat ngopi ini terlihat lebih berkesan dan menarik. 


Nah bagi rekan-rekan yang ingin ngopi di Bandung, coba deh ke Gedogan Coffee House Braga dijamin tempatnya nyaman, menyenangkan dan harga terjangkau.

Alamat
Gedogan Braga
Jl. Braga Np.63 Bandung Jawa Barat 40111
Telpon. 082110274625



4 Comments:

  1. kopinya beneran enak.. wajib dikunjungi kalo ke Bandung lagi.. apalagi proses perebusannya yang khas, di pasir yang panas, sampai mendidih.. bikin citarasanya unik dan berbeda..

    ReplyDelete
  2. Duh jadi penasaran deh, pengen ikutan tapi lelah banget malam itu, mau nyusul dompetnya di kamar..huhu...nanti kalau ke Bandung lagi pengen ciciiip..

    ReplyDelete