Tuesday, August 4, 2020

Kedai Kamsia, Menunya Loba Kamsia Bobanya Menggoda

Kamsia Boba Gembreng Gabuswetan

Kamsia Boba, merupakan minuman kekinian yang segar dan nikmat. Minuman ini menjadi khas dan digandrungi karena dilengkapi dengan boba yang kenyal. Minuman ini tidak hanya digandrungi oleh orang di perkotaan tetapi juga sampai di pedesaan. 

Kamsia Boba kini tersedia di Kedai Kamsia yang terletak di Blok Gembreng Desa Gabuswetan Kabupaten Indramayu Jawa Barat.


Ada banyak varian Kamsia Boba yang ada di Kedai Kamsia seperti varian Salted Caramel, Butterscotch, Mocca, Chocolate, Taro, Original Brown Sugar, dan Binggan Browwn Sugar. Soal harga tentu disesuaikan dengan kondisi di pedesaan. 

Kedai Kamsia yang baru dibuka hari ini tanggal 4 Agustus 2020 ini juga menyediakan berbagai makanan khas Korea, China seperti Kimchi, Tteokbokki, Dim Sum ayam udang, Dim Sum Dumpling Bakmie Yamien, Bakmi Oriental, Kwetiau,  dan lain-lain. 

Kim Chi
Tteokbokki
Daktongcip
Bakmi Yamien
Dim Sum
Soto Mie Bogor

Tersedia pula cake atau aneka kue seperti pie buah, green tea cake, brownies, donat, cheese cake lumer, chocolate slice cake, dan masih banyak lagi varian kue yang bisa dipesan di Kedai Kamsia. 

Pie Buah
Sekarang lebih variatif lagi menunya, karena ada menu khas Arab Saudi atau Timur Tengah yakni Nasi Kebuli dan Kebab, kemudian adapula makanan khas Jepang Takoyaki.

Kebab

Nasi Kebuli

Takoyaki

Kedai Kamsia memiliki tempat duduk lesehan untuk di dalam, sedangkan di luar terdapat kursi untuk nongkrong cocok untuk anak muda yang ingin ngumpul bareng dengan teman-temannya. 

Kedai Kamsia bagian dalam
Menariknya Kedai Kamsia dilengkapi dengan akses Wi-Fi gratis untuk pelanggan yang datang untuk makan dan minum di kedai ini. Kedai Kamsia buka dari jam 10.00 sampai jam 20.00 WIB. Hari Jum'at tutup.

Jadi jika Anda sedang berada di sekitar Gabuswetan dan sekitarnya, ingin menikmati makanan lezat dan minuman yang segar datang saja ke Kedai Kamsia.


0 Comments:

Post a Comment