Tuesday, December 28, 2021

Menginap Asyik di Kota Tasik

 

Kolam renang di Hotel Horison Tasikmalaya

Tasikmalaya merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang lokasinya di kelilingi oleh perbukitan dan pegunungan. Kota Tasikmalaya sendiri terkenal dengan bordir Tasikmalaya, Payung dan kelom geulis yang sudah terkenal ke mana-mana.

 

Salah satu tempat menginap yang kali ini kami kunjungi adalah Hotel Horison Tasikmalaya. Hotel yang ini terletak di Jalan Yudanegara No.63, Yudanagara, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Hotel Horison Tasikmalaya di malam hari

 

Hotel Horison ini memiliki tempat parkir yang cukup luas di dalam bangunan. Bagian lobby hotel terletak di sebelah kiri dimana di depannya terdapat lift menuju ke kamar hotel. 


Pada bagian sebelah kiri lobby terdapat kelom geulis berukuran besar yang biasa digunakan untuk foto selfie dan ikon dari hotel Horison Tasikmalaya.



Kami menginap di kamar 523 tipe deluxe twin yang di dalam terdapat 2 tempat tidur,  dengan bantal 2 buah pada masing-masing tempat tidurnya. Spreinya berwarna putih yang di dalamnya terdapat selimut. 



Fasilitas lain terdapat Air Conditioner atau pendingin ruangan, televisi, air panas dan air dingin, air mineral, kopi dan the serta mini bar atau kulkas kecil. Terdapat fasilitas wi-fi gratis di setiap kamarnya. 


Sementara itu, di dalam kamar mandi terdapat perlengkapan mandi yakni 2 buah bath towel atau handuk mandi, dan 1 buah bath mat.  


Sementara itu kelengkapan di dalam kamar mandi terdapat shampoo, sabun, shower cap dan tooth kit. Sehingga tidak harus membawa dari rumah atau beli di sekitar hotel.


Kamar mandinya sudah menggunakan toilet duduk, ada pembatas menggunakan kaca.  Sedangkan untuk mandi terdapat dua pilihan menggunakan shower dan keran. 


 

Hal yang menarik dari hotel Horison adalah terdapat kolam renang dengan air hangat yang berada di lantai 8. 





Walaupun tidak terlalu luas tetapi pemandangannya sangat indah ke pegunungan dan kota Tasikmalaya. Tamu yang menginap bisa melihat matahari terbit dari kolam renang ini.


Harga kamar deluxe twin room Hotel Horison Tasikmalaya Rp.300.000-an sudah termasuk sarapan pagi di restoran hotel. 


Ada banyak varian menu dari makanan tradisional seperti bubur ayam, nasi goreng hingga western. Selain itu ada dessert buah dan beberapa kudapan lainnya. Tidak ketinggalan ada pilihan kopi atau teh yang disediakan di restoran hotel ini.


Pelayanan di hotel Horison Tasikmalaya terbilang sigap dan mau membantu. Beberapa kali kebutuhan seperti kami membutuhkan sajadah, dan kunci yang tidak bisa dibuka karena sudah lebih dari waktu check out dibantu dengan sigap dan ramah. 

Kesimpulannya jika Anda sedang berada di Tasikmalaya bisa menginap di Hotel Horison Tasikmalaya karena beberapa alasan seperti keramahan pelayanan, lokasi yang strategis, tempat parkir luas, kamar yang bersih, dan terdapat kolam renang dengan pemandangan menawan. 

0 Comments:

Post a Comment