√ Meeting dan Nginep Nyaman di LPP Garden Yogyakarta - Perlu Piknik

Meeting dan Nginep Nyaman di LPP Garden Yogyakarta

 

Lampu taman di LPP Garden Yogyakarta

Ke Yogyakarta lagi, sepertinya tidak bosan untuk datang dan datang lagi ke kota Wisata dan Kota Pendidikan ini. Kali ini kembali ke Yogyakarta karena ada undangan sebagai narasumber DIKLATNAS 5 APEPSI tanggal 29-30 Januari 2022 di LPP Garden Yogyakarta.

 

LPP Garden di Yogyakarta ternyata ada 3 lokasi, tetapi LPP Garden yang kami tempati adalah LPP Garden Yogyakarta di Jalan Perumnas No.1 Ambarukmo Caturtunggal, Kecamatan Depok Kabupaten Sleman Yogyakarta.

 

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan Pendidikan dan Latihan Nasional di salah satu ruangan di LPP Garden. Karena kamar sedang fully booked jadi kami langsung mengikuti kegiatan tersebut.

 


Semua peserta diklatnas mengikuti kegiatan walaupun datang dari berbagai daerah di Indonesia. Karena ada beberapa peserta dari luar Pulau Jawa seperti Kalimantan dan Sulawesi.



 

Walaupun beberapa peserta mendapat kunci kamar agak sore, tetapi beberapa fasilitas seperti rest room dan mushola yang bersih bisa menjadi tempat beristirahat kami sambil berbincang rekan-rekan yang baru pertama kenal tersebut.  

 


Setelah mendapatkan kunci kamar langsung masuk ke kamar 1103, kamar dengan tempat tidur besar, dengan fasilitas ada televisi, kulkas mini, lemari, kopi teh, dan air mineral. 

 


Sementara itu di kamar mandi ada bath towel atau handuk mandi, bath mat, sabun, shampoo dan tooth kit. Tersedia air panas dan dingin di kamar sesuai kebutuhan tamu hotel. 




Setelah matahari terbenam, suasana di sekitar tempat menginap begitu romantis dengan lampu taman di atas tempat duduk untuk bersantai bersama teman, keluarga atau orang tercinta.

 


Tidak jauh dari lampu taman terdapat kolam renang yang menambah suasana lebih romantis, sayangnya tidak ada kursi untuk bersantai sambil menikmati indahnya malam.


Saat pagi tiba pemandangan Kolam renang di sekitar LPP Garden Yogyakarta memang membuat hati tenang karena tidak ada yang renang. 


Nah bagi rekan-rekan yang akan mengadakan meeting atau rapat untuk berbagai kegiatan maka LPP Garden Yogyakarta sebagai pilihannya. 


Get notifications from this blog