√ Pose in Hotel Solo, Lokasi Strategis Dekat Dengan Stasiun Solo Balapan - Perlu Piknik

Pose in Hotel Solo, Lokasi Strategis Dekat Dengan Stasiun Solo Balapan



Kota Surakarta atau Solo merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di Jawa Tengah. Pasalnya banyak obyek wisata yang menarik untuk dikunjungi dari wisata sejarah, wisata alam hingga wisata kulinernya. 


Berbagai moda transportasi bisa dimanfaatkan untuk datang ke Kota Solo seperti kereta api, bus, atau bandara udara. Sementara itu untuk penginapan sendiri banyak hotel dari hotel berbintang hingga penginapan biasa yang terdapat di Kota Solo. 




Salah satu hotel yang lokasinya paling dekat dengan Stasiun Balapan Solo adalah Pose in Hotel Solo. Sebuah hotel bintang empat yang terletak di Jl. Monginsidi No.125, Kestalan, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta, provinsi Jawa Tengah. 



Hotel ini dikenal karena lokasinya yang strategis, dekat dengan stasiun, tidak jauh dari Balaik Kota Surakarta, Pasar Gedhe, dan berbagai tempat wisata lainnya di Kota Solo. 



Kamar yang pernah kami tempati adalah kamar 518 dan 207 di Pose in Hotel Solo. Kamarnya telah dilengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, televisi, dan akses internet gratis. Hotel ini juga menyediakan fasilitas lain seperti restoran, kolam renang, spa, dan pusat kebugaran.



Di dalam kamar sendiri disediakan sabun, shampoo, sikat gigi dan odol, sandal dan shower cap, serta fasilitas kopi, teh, gula gratis untuk tamu. Selain itu di hotel ini sudah disediakan bath towel untuk tamu.   



Para tamu yang menginap di Pose in Hotel Solo akan dapat menikmati pemandangan yang indah dari kota Solo dan akan sangat dekat dengan berbagai tempat wisata seperti Keraton Solo, Taman Sriwedari, dan Pasar Triwindu.



Hotel ini juga sangat dekat dengan bandara internasional Adi Soemarmo, Terminal Tirtonadi dan stasiun kereta api Solo Balapan, sehingga sangat mudah dijangkau oleh tamu yang datang dari berbagai tempat. 



Ada pilihan menu sarapan pagi bagi yang menginap di Pose In Hotel Solo, seperti Indonesia Food, Roti bakar, dessertnya buah dan puding, serta tersedi kopi dan teh untuk para tamu. 



Pose In Hotel Solo juga menyediakan ruang rapat bagi perusahaan, atau instansi yang mengadakan pendidikan dan pelatihan, workshop, seminar, rapat perusahaan atau lainnya yang bisa menampung hingga 100 peserta. 



Dengan fasilitas yang nyaman dan lokasi yang strategis, maka Pose in Hotel Solo layak menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menikmati liburan atau bekerja di kota Solo.  

Get notifications from this blog

1 comment

  1. Wong Klaten Hadir, wah keren banget ya
    Super mewah dan apik
    Terimakasih atas reviewnya

    ReplyDelete