√ Layanan Antar Jemput Bandara dengan Japan Airlines, Pilihan Tepat Setiap Perjalanan - Perlu Piknik

Layanan Antar Jemput Bandara dengan Japan Airlines, Pilihan Tepat Setiap Perjalanan

 


Jepang sangat identik dengan budaya disiplinnya yang tinggi, sehingga membuat Anda harus segera beradaptasi ketika berkunjung. Untuk bisa membaur dengan baik, Anda bisa memulainya dengan memiliki ketepatan waktu saat penerbangan dari atau menuju Jepang.


Salah satu cara agar Anda bisa datang tepat waktu ke bandara adalah dengan menggunakan fasilitas antar jemput bandara. Sangat cocok jika Anda juga menggunakan maskapai yang tepat seperti Japan Airlines atau yang kerap dikenal dengan JAL.


Maskapai ini merupakan maskapai terbaik di dunia, baik untuk pengangkutan penumpang maupun kargo menurut IATA. Berpusat di Shinagawa, Tokyo, Anda bisa menjumpainya di Bandar Udara Internasional Narita atau Tokyo untuk menuju 35 negara.

Gunung Fuji (Gambar Pexels.com)

Banyak orang berpikir bisa menghandle sendiri dan menganggap mudah perjalanan dari atau menuju bandara. Padahal itu sangat berisiko saat berada di negara asing, karena Anda belum mengetahui kondisi bandara dan rute perjalanan berikutnya. Oleh karena itu, menggunakan layanan antar jemput bandara adalah sebuah pilihan terbaik. 


Alasan Menggunakan Fasilitas Antar Jemput Bandara

1. Bisa Memilih Armada Sesuai Kebutuhan

Mobil pribadi seringkali kurang tepat bila digunakan untuk bepergian dalam waktu lama dan dengan banyak barang bawaan. Oleh karena itu, layanan antar jemput bandara sangat cocok untuk Anda, apalagi jika Anda harus berangkat bersama keluarga atau rekan kerja.


Anda bisa memilih antara pelayanan transportasi pribadi atau angkutan umum yang telah dilengkapi dengan kelebihan masing-masing. Pilihlah sesuai kebutuhan untuk kenyamanan perjalanan dan tentunya menjadikan liburan Anda akan menjadi lebih menyenangkan.


2. Selalu Ada Kapan Saja dan Dimana Saja 

Layanan antar jemput bandara dapat Anda akses di aplikasi daring seperti Traveloka dengan beragam kemudahan yang menyertainya. Anda bisa menggunakannya selama 24 jam, bahkan ketika pelayanan konvensional sangat susah didapat di jam tertentu.


Atau jika Anda memilih jenis transportasi umum, Traveloka telah memberikan waktu keberangkatan yang terjadwal sesuai jadwal penerbangan Anda. Anda juga dipastikan akan terbebas dari antrean panjang di bandara yang kerap kali mengganggu mood perjalanan.


Layanan antar jemput bandara juga siap menjemput dan mengantarkan Anda dengan rute perjalanan yang strategis. Bahkan jika Anda menggunakan transportasi umum, Anda tetap bisa memiliki lokasi penurunan yang fleksibel.


3. Memiliki Partner Terpercaya dan Berpengalaman

Bekerja sama dengan banyak mitra terpercaya dan berpengalaman, Traveloka akan memberikan kemudahan bahkan di banyak negara tujuan. Para pengemudi biasanya telah lihai memilih rute perjalanan bahkan di jam-jam sibuk untuk memastikan Anda tidak terlambat.


Menariknya, para pengemudi juga akan siap menunggu jika penerbangan Anda mengalami keterlambatan kedatangan. Pastikan untuk mengonfirmasi ke pihak penyedia layanan agar mereka bersiap untuk menunggu kedatangan Anda.


4. Harga Final Sejak Awal

Beberapa orang mungkin cemas mengenai biaya yang harus dikeluarkan ketika menggunakan layanan antar jemput bandara. Tapi Anda tidak perlu khawatir karena biaya yang telah dicantumkan adalah harga final tanpa ada tambahan lagi. 


Biaya yang tertera mencakup pembayaran tol dan parkir sehingga Anda tidak perlu khawatir dan dapat beristirahat di perjalanan. Tidak hanya itu, biaya pajak dan bahan bakar juga telah diperhitungkan di dalamnya agar tidak ada pembengkakan biaya di akhir.


Cara Mudah Menggunakan Layanan Antar Jemput Bandara

Anda tidak perlu cemas jika memiliki jadwal perjalanan yang padat atau ketika harus berangkat dini hari sekalipun. Segera unduh aplikasi Traveloka dan gunakan cara mudah berikut untuk kenyamanan perjalanan Anda.


1. Tentukan Titik Penjemputan dan Lokasi Tujuan

Langkah awal menggunakan layanan antar jemput bandara adalah dengan mengatur titik penjemputan dan lokasi tujuan. Seperti dengan namanya, pastikan salah satu lokasi yang diisi harus merupakan bandara dan tentukan waktu penjemputan. 


2. Pilih Kendaraan Sesuai Kebutuhan

Setelah mengisi jumlah penumpang, Anda bisa memilih armada yang tersedia dan gunakan sesuai kebutuhan Anda. Tidak hanya pilihan jenis kendaran, layanan ini juga menawarkan pilihan transportasi umum atau pribadi yang dapat menekan pengeluaran.


3. Isi Data Penumpang

Setelah memeriksa informasi secara detil mengenai kendaraan yang akan Anda gunakan, pastikan Anda mengisi data diri dengan benar. Jika diperlukan, Anda bisa memberikan informasi nomor penerbangan untuk menghindari kesalahan isian data yang dapat mengganggu jadwal perjalanan.


4. Lakukan Pembayaran

Periksa kembali semua langkah yang telah Anda lewati dengan benar sebelum lanjut pada menu pembayaran. Anda bisa memilih beragam pilihan metode pembayaran sesuai kebutuhan dan segera selesaikan tahap pembayaran ini.


Pastikan Anda memerhatikan pilihan promo menarik hingga potongan harga yang dapat Anda pasang pada saat pemesanan. Setelah pembayaran diverifikasi, Anda akan mendapatkan voucher yang dapat Anda akses melalui aplikasi Traveloka atau dikirim ke email.


Beragam kemudahan bisa Anda dapatkan dengan menggunakan layanan antar jemput bandara, bahkan di luar yang Anda bayangkan. Anda dapat lebih santai dan menikmati perjalanan tanpa cemas ketinggalan pesawat atau memikirkan mahalnya biaya dari atau menuju bandara.


Setelah menyimak keuntungan hingga cara mudah akses layanan antar jemput bandara ini, Anda dapat segera menggunakannya di Traveloka. Dapatkan banyak penawaran menarik untuk kenyamanan liburan Anda bersama keluarga. 

Get notifications from this blog